Lembah Tumpang yang Tidak Pernah Membosankan

Selasa, 28 Januari 2020

Lembah Tumpang yang Tidak Pernah Membosankan


Terus terang tulisan ini bukanlah iklan, tapi berdasarkan pengalaman berkunjung ke sebuah destinasi dengan nuansa Kerajaan lengkap dengan patung-patung yang eksotik. Karcis masuk ke destinasi itu sendiri tergolong murah tapi begitu Anda masuk sangat mengesankan. Lembah Tumpang. Sebuah tempat yang ada di Gumuk Agung, Dusun Glanggang, Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tata letak Resort yang berada di sebuah Lembah yang asri tersebut memang patut dikunjungi, karena selain kita seperti dibawa kepada jaman dahulu, juga taman-taman yang ditata apik benar-benar kita tidak merasa bosan untuk melakukan jalan-jalan di area tersebut.




Lebih menariknya adalah untuk memasuki kawasan Lembah Tumpang sendiri kita tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, tapi destinasi yang ditawarkan memberi kepuasan. Bila Anda menyukai kebersamaan dengan keluarga besar sambil makan-makan yang bisa kita bawa dari rumah untuk dinikmati bersama, maka Lembah Tumpang adalah tempat yang tepat. Sementara bila ingin berenang dengan kolam renang yang beraneka kedalaman tersedia di beberapa lokasi. Tentu saja, air yang ditawarkan juga berasal dari sumber air pegunungan yang membuat badan akan menjadi segar.


Sementara yang suka bersekfi ria atau ingin berfoto, begitu banyak spot yang bisa dijadikan jujugan di mana kita bisa mengambil gambar dengan latar belakang yang bermacam-macam, seperti Borobudur, deretan patung yang ditata apik, dan banyak lagi tempat-tempat di area Lembah Tumpang tersebut yang menawarkan background apik.


Lembah Tumpang sendiri sangat memanjakan setiap pengunjung yang ingin menikmati kedekata dengan alam di mana kita bisa berdekatan dengan burung-burung liar yang tidak merasa takut berdekatan dengan manusia. Belum lagi kita juga disuguhi kolam-kolam ikan dengan berbagai jenis ikan air tawar yang hidup di alamnya. Karena area wisata Lembah Tumpang ini mencapai 8 hektar maka bagi yang ingin menikmati sambil naik delman supaya tidak terlalu capek maka tersedia fasilitas tersebut dengan merogoh kocek Rp. 20.000 per orang. Jadi berkunjung ke Lembah Tumpang pasti tidak akan membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar