<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2021/02/langkah-langkah-membayar-dengan-virtual.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/3920864171844926533/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXcZ4WNNAfYC9q-g_oHf1BN86iTJ5swgKAjOs6T8E2QmKg92oqbgSpofl02yqXvrSLpA-_ig6tm9DTvaBwKR8yusJ-KpSztatqe5sh_0AwgWvX3mxK0jGCVICuS9oSESG_2P_Z-s5VjvM/w252-h198/44876336075_fa74bbfb2f_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2021/02/langkah-langkah-membayar-dengan-virtual.html' property='og:url'/> <meta content='Langkah-langkah Membayar dengan Virtual Account BRI' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXcZ4WNNAfYC9q-g_oHf1BN86iTJ5swgKAjOs6T8E2QmKg92oqbgSpofl02yqXvrSLpA-_ig6tm9DTvaBwKR8yusJ-KpSztatqe5sh_0AwgWvX3mxK0jGCVICuS9oSESG_2P_Z-s5VjvM/w1200-h630-p-k-no-nu/44876336075_fa74bbfb2f_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Langkah-langkah Membayar dengan Virtual Account BRI - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Langkah-langkah Membayar dengan Virtual Account BRI - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Langkah-langkah Membayar dengan Virtual Account BRI


Saat ini kita memang memasuki jaman di mana semua keinginan kita diberikan kemudahan dalam segala hal, termasuk kemudahan dalam berbelanja. Tinggal klik melalui ponsel kita maka keinginan kita untuk memiliki barang yang diidamkan tidak butuh lama langsung bisa datang dan dikirim di depan rumah kita. Tapi juga dalam proses pembelian itu juga diikuti oleh kemudahan dalam pembayaran. Tidak perlu pergi ke bank selama kita memiliki account bank dan tentu juga sudah didaftarkan waktu membuat account bank tadi dengan internet banking. 

Dan salah satu cara pembayaran yang biasanya disediakan ketika berbelanja adalah dengan melalui virtual account. Virtual account arti gampangnya adalah account bank yang tidak nyata yang bisa digunakan untuk pembayaran. Setiap bank biasanya menyediakan fasilitas ini. Makkellar.com ingin mencoba dengan BRI virual account.

Contohnya saya ingin berbelanja di e-commerce dan ketika akan melakukan pembayaran saya menggunakan Bank Rakyat Indonesia BRI. Ini langkah-langkahnya dari proses belanja:
  • Metode Pembayaran 
  • Transfer Bank/Transfer Virtual Account
  • Pilih Bank
  • Karena saya ingin menggunakan BRI maka saya memilih BRIVA atau BRI Virtual Account
  • Maka muncul kode angka di mana angka-angka tersebut kita copy dulu.
  • Login account BRI https://ib.bri.co.id/ yang sudah kita daftarkan ke pihak bank
  • Klik Pembayaran
  • Pilih BRIVA
  • Paste di kolom Isi Kode Bayar yang diberikan pihak e-commerce
  • Klik Permintaan mToken
  • Cek di SMS Nomor Token dan isikan di kolom mToken (pastikan ada pulsa)
  • Isi Pasword
  • Bayar
Langkah-langkah Membayar dengan Virtual Account BRI Langkah-langkah Membayar dengan Virtual Account BRI Reviewed by Hati Kita on 13.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.