<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/06/cara-mendapatkan-spotify-premium-dengan.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/1718928036199430938/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjroL7jJIVtdXdjC4YMd9IJfjlFJKJNeqMvVfU8Pz1Sr3hFU_FAWQHbRmLI_Iw1DFDz6PFOs8E2XhCCsvLrKTmEhaDRRIgjCbrftPqYpXUvxdqcxe7KAmNPjVgJYOPX1V1PSwiLqL2w4_V1ED-be63VDVdhTPScS3_49-3kUxvt_YHxrEu6gE69MsQm/s320/15966418065_ca394409ba_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='Mudahnya Membeli Spotify Premium dengan Pulsa' name='description'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/06/cara-mendapatkan-spotify-premium-dengan.html' property='og:url'/> <meta content='Cara Mendapatkan Spotify Premium dengan Pulsa' property='og:title'/> <meta content='Mudahnya Membeli Spotify Premium dengan Pulsa' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjroL7jJIVtdXdjC4YMd9IJfjlFJKJNeqMvVfU8Pz1Sr3hFU_FAWQHbRmLI_Iw1DFDz6PFOs8E2XhCCsvLrKTmEhaDRRIgjCbrftPqYpXUvxdqcxe7KAmNPjVgJYOPX1V1PSwiLqL2w4_V1ED-be63VDVdhTPScS3_49-3kUxvt_YHxrEu6gE69MsQm/w1200-h630-p-k-no-nu/15966418065_ca394409ba_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Cara Mendapatkan Spotify Premium dengan Pulsa - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Cara Mendapatkan Spotify Premium dengan Pulsa - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Cara Mendapatkan Spotify Premium dengan Pulsa


Mengubah Spotify free ke premium dengan legal sangat mudah. Tidak perlu punya kartu kredit atau Paypal. Hanya dengan pulsa Spotify kita bebas memutar musik sepuasnya dengan berbagai kelebihan.

Penggunaan pulsa sebagai alat pembayaran aplikasi Spotify apk Premium sebenarnya salah satu cara Spotify memberikan kemudahan kepada pelanggannya. Ada beberapa cara lainnya yaitu menggunakan dompet digital dan kartu kredit serta Paypal.

Sebenarnya Spotify sendiri gratis bagi semua orang dan aplikasinya yang bisa didownload dan diinstal di berbagai platform termasuk di komputer laptop dan PC serta di android dan IOS. Lalu kalau memang gratis kenapa harus membeli yang premium?

Seperti yang dijelaskan di aplikasi Spotify beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dengan bergabung di Spotify premium adalah:
  • Bisa mendownload dan didengarkan secara offline tanpa tersambung dengan internet
  • Seperti halnya Youtube di mana kita enak-enaknya nonton atau mendengar musik tiba-tiba muncul iklan, maka di Spotify gratis kita disuguhi juga iklan di antara lagu
  • Spotify menawarkan suara 2x lebih tinggi daripada yang gratisan
  • Kita diberi kebebasan sebebas-bebasnya memutar lagu apapun kesukaan kita tanpa batasan
  • Kita juga bisa membatalkan paket bulanan secara online kapan saja.
Sekarang bagaimana caranya kita membeli Spotify berbayar dengan menggunakan pulsa. Begini caranya:
  1. Pastikan kita sudah mengisi pulsa. Provider yang tersedia hanya di kartu Telkomsel, Indosat IM3, XL, TRI dan Smartfren.
  2. Buka apk Sportify dan klik tulisan premium di bagian bawah
  3. Kemudian klik "Dapatkan Premium"
  4. Lalu tentukan paket yang diinginkan
  5. Kalau masih ragu, klik "Ubah Paket"
  6. Klik Pilih Premium Kamu
  7. Pilih Pembayaran
  8. Gunakan Pembayaran menggunakan Pulsa: 
  • Tentukan provider kartu
  • Tulis nomor Seluler
  • Kirim PIN
  • Cek PIN yang dikirim melalui SMS sampai muncul pemberitahuan SUKSES


Cara Mendapatkan Spotify Premium dengan Pulsa Cara Mendapatkan Spotify Premium dengan Pulsa Reviewed by Hati Kita on 13.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.