Game Seru Android Bisa Dimainkan di Windows Tanpa Emulator - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Game Seru Android Bisa Dimainkan di Windows Tanpa Emulator


Dunia game semakin bersemangat setelah google play game resmi masuk ke Indonesia yang bisa dimainkan di platform Windows tanpa bantuan emulator. Game ponsel android bisa dimainkan di perangkat komputer.

Artinya game yang selama ini yang hanya bisa dimainkan di ponsel android kini kita tinggal mendownload di PC atau laptop tanpa perlu softwere tambahan seperti sebeleum-sebelumnya. Untuk diketahui selama ini untuk memainkan online game dengan basis android di laptop atau PC kita perlu alat bantu berupa softwere yang menghubungkan dengan play store yang disebut sebagai emulator.

Emulator merupakan softwere atau alat yang memungkinkan satu sistim komputer meniru sistim yang lain atau mengemulasi program lainnya. Beberapa emulator yang sudah dikenal luas seperti Bluestack, Game Loop, Genymotion, Android Studio dan seterusnya. Kini setelah pihak Google Play Game meluncurkan untuk PC ini maka tidak perlu lagi melakukan bantuan emulator tadi.

Kabar gembira ini muncul setelah pihak Google Play Game for PC sudah dimunculkan dan sudah bisa didownload di beberapa negara termasuk kita di Indonesia. Sebenarnya bukan hanya memanjakan gamers di negeri ini, beberapa negara lainnya juga sudah bisa melakukan download yaitu Amerika Serikat, Filipina, Malaysia, Singapore, Kana, Meksico dan Brasil. Kabar sukacita untuk download ini sudah bisa dilakukan download sejak Kamis, 3 Neovember lalu.

Untuk melakukan download pecinta game bisa melakukan download di Google Play Game on PC ini. Ketika Redaksi mencoba membuka tautan tersebut memang yang muncul adalah versi beta.

Begini langkah-langkahnya:

  1. Silahkan buka tautan Googla Play Game for PC
  2. Langsung klik Download Beta

  3. Tunggu proses download hingga selesai Download Complete

  4. Langsung periksa hasil download dan silahkan klik untuk diinstal
  5. Tapi tentu saja biasanya bagi yang hoby main game di komputer pasti kapasitas komputernya sudah mumpuni. Dan bila tidak memenuhi syarat PC kita maka ketika akan menjalankan akan muncul peringatan seperti ini: 

  6.  Bila berhasil menginstal, maka kita tinggal memainkannya dengan mengklik hasil instalan tadi yaitu Google Play Games Beta. 

  7. Selamat menikmati


Game Seru Android Bisa Dimainkan di Windows Tanpa Emulator Game Seru Android Bisa Dimainkan di Windows Tanpa Emulator Reviewed by Hati Kita on 14.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.