KEDEKATAN YANG TIADA TARA. TUJUAN BERDIRINYA SEBUAH KOMUNITAS

Selasa, 13 Desember 2016

KEDEKATAN YANG TIADA TARA. TUJUAN BERDIRINYA SEBUAH KOMUNITAS



Orang-orang yang yang ada di sebuah komunitas merupakan kunci utama penggerak dan pengayom sebuah komunitas tetap eksis. Hal ini sangat penting keberadaan para pengurus, anggota dan setiap orang yang berada di dalam komunitas tersebut. Seperti yang dilakukan oleh CFJ Jatim. Para pengurus Chevrolet Family Jatim (CFJ) memang terus berusaha untuk menciptakan suasana kekeluargaan di antara para anggotanya, dan hal itu dilakukan dengan tujuan komunitas CFJ terus berjalan dengan sehat sebagai mana adanya sebuah komunitas bisa tetap eksis.

Pertemuan-pertemuan tersebut diadakan bukan hanya dalam bentuk pertemuan besar di mana semua anggota hadir, tapi perjumpaan itu bisa dilakukan oleh beberapa orang saja yang memiliki kesepakatan bersama untuk berbagi dan bercerita. Tujuannya adalah supaya anggota yang satu bisa semakin mengenal anggota yang lain dan semakin akrab dalam persaudaraan.

Pertemuan-pertemuan tersebut diadakan biasanya oleh mereka yang berada dalam satu wilayah atau satu kota. Tema pembicaraan tentu saja selain tema mobil yang tentu tema ini menjadi tema wajib. Karena tentu saja komunitas CFJ memiliki tujuan utamanya adalah menolong setiap anggota yang memiliki persoalan dengan mobil Chevroletnya supaya mendapatkan masukan yang baik dan tepat. Karena itu CFJ terus berusaha menjalin bekerjasama dengan berbagai bengkel resmi yang ada di Indonesia atau setidak-tidaknya kota atau tempat tinggal anggota berada. Tujuannya adalah, anggota benar-benar memiliki solusi yang tepat dan cepat menyelesaikan persoalan kendaraan yang dimilikinya.

Makanya saling tolong menolong menjadi bendera yang seharusnya selalu dikibarkan untuk memudahkan setiap anggota yang memiliki masalah dengan kendaraan Chevrolet yang dimilikinya. Tentu saja, itu semua bisa dapat terwujud ketika setiap anggota memiliki kedekatan hati dan keakraban jiwa satu dengan yang lain.



0 komentar:

Posting Komentar