Article Genie Menjadikan Penggunanya Bisa Terlena - MAKKELLAR.COM

Article Genie Menjadikan Penggunanya Bisa Terlena


Article Genie adalah softwere yang bisa mengubah sebuah artikel orang lain termasuk yang nangkring di halaman 1 Google diubah menjadi seperti tulisan kita. Hanya dengan copy dan paste di Article Genie lalu diproses menghasilkan artikel unik. Hasil artikel tersebut menjadi seperti milik kita walaupun itu duplikasi. Orang bilang, Article Genie itu membuat artikel tanpa menulis. Tapi karena sistim yang dipergunakan dengan tujuan hasil instan maka tentu saja ini akan membuat kita terlena.

Kalau mencoba menuliskan kata softwere ini di google, maka akan bermunculan berbagai penawaran tool ini baik secara gratis maupun diperjual belikan di marketplace atau e-commerce. Misalnya saja, penawarannya, Article Genie - Menghasilkan 100% Konten Unik. 

Penulis mencoba untuk membeli di sebuah toko online ternama dengan harga Rp. 20.000 karena saking penasaran seperti apa softwere yang didengung-dengungkan banyak membantu banyak penulis blog itu? Penulis membeli karena pernah mencoba download di sebuah link tapi ternyata laptop kemasukan virus Trojan.

Mengoperasikan softwere ini memang sangat mudah. Cara kerjanya juga gampang dilakukan. Tinggal copy artikel yang muncul di halaman pertama google, entah dari blog atau website berita terkenal lalu paste di softwere ini, dan keluar artikel yang mirip tapi beda secara kasat mata karena unik di mesin pencarian. Hasilnya tidak terdeteksi bahwa artikel hasil softwere tersebut tidak kelihatan kalau itu dari copy paste artikel orang lain.

Bagi seorang penulis, menghasilkan sebuah tulisan yang berkualitas, enak dibaca orang, tidak membosankan dan membuat karya yang bisa diterima oleh orang lain tentu bukan perkara gampang. Banyak faktor yang harus dilalui. Dari masalah mood, pengetahuan mengenai tema tulisan, data-data pendukung, dan seterusnya harus dipersiapkan. 

Belum berbicara mengenai tulisan yang bisa tembus di halaman satu google menjadi hal lain yang harus diperjuangkan kembali. Di dalamnya menyangkut analisa pilihan kata  dengan keyword research, pemilihan kata yang tepat dan kaidah-kaidah sesuai dengan prinsip-prinsip SEO Friendly dan seterusnya. Sekarang perjuangan yang sudah dilakukan itu berhasil, tapi sementara orang lain tinggal mengcopy paste dan diupload di blog atau websitenya seperti milik sendiri.

Memang bisa saja tulisan tadi dimodifikasi dan tidak hanya main copy paste, tapi diubah dan dilakukan perubahan sana-sini, itu hal lainnya. Namun bila hanya melakukan copy paste dengan bantuan Article Genie dan bila itu berhasil maka selesailah usaha melatih diri untuk menulis.

Menulis tentu bukan hasil dari tidur panjang, esok hari langsung jadi. Tetapi menulis adalah hasil dari sebuah latihan yang dilakukan terus menerus. Artinya di dalamnya kita mengasah, menangkap tema, menangkap topik, memfokuskan pikiran supaya tetap pada tujuan gagasan dan seterusnya. Dan semua itu dilakukan dengan kerja keras. Makanya bila kita hanya melakukan copy dan paste lalu kita pasang di media kita, maka kita akan terlena dan tidak akan pernah terasah untuk menulis.

Tentu saja semuanya kembali kepada setiap orang. 

Article Genie Menjadikan Penggunanya Bisa Terlena Article Genie Menjadikan Penggunanya Bisa Terlena Reviewed by Hati Kita on 11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.