<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2020/02/mengatasi-eror-ketika-menghubungkan.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/4188978985744125326/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8XFUcqZRhcsnGsZvWCWFNynM-DHEQs8Z6ywa6JigXPXv7n-IhU9JvBt2yX3TFYTXSXNdv0qnHtSd9_AJRXuzQVCJqIOZNV8OaI9sZIhJhnWg_oqBQ3y7vcMXFQp7oakvQLgtxaJjwWhc/s1600/4848301878_6f678cd4d8_o.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2020/02/mengatasi-eror-ketika-menghubungkan.html' property='og:url'/> <meta content='Cara Menghubungkan blogspot dengan domain' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8XFUcqZRhcsnGsZvWCWFNynM-DHEQs8Z6ywa6JigXPXv7n-IhU9JvBt2yX3TFYTXSXNdv0qnHtSd9_AJRXuzQVCJqIOZNV8OaI9sZIhJhnWg_oqBQ3y7vcMXFQp7oakvQLgtxaJjwWhc/w1200-h630-p-k-no-nu/4848301878_6f678cd4d8_o.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Cara Menghubungkan blogspot dengan domain - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Cara Menghubungkan blogspot dengan domain - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Cara Menghubungkan blogspot dengan domain


Terkadang domain dan blogspot tidak bisa dihubungkan. Berikut langkah-langkah yang bisa diambil supaya lancar dan berhasil menghubungkan domain dan blogspot. 

Menghubungkan domain ke blogspot kita supaya jadi keren sebenarnya mudah. Tapi jangan menyerah bila ada kendala. Kendalanya bermacam-macam. Salah pengetikan domain, kurang lengkap menyambungkan ke domain, atau kita hanya menunggu prosesnya. Begini caranya supaya domain dan hosting blogspot tersambung.

Ketika kita sudah melakukan semua syarat-syarat dan tips serta langkah-langkah untuk menghubungkan blogspot kita dengan domain yang kita beli tapi terkadang terjadi eror juga. Entah itu domain dengan akhiran com, net, org, info terkadang terjadi eror. Pengalaman untuk memasang atau menghubungkan blog ke domain ini tidak menjamin semuanya berjalan lancar.

Walaupun sudah sekitar enam kali saya melakukan pengaturan blogspot untuk dipasang nama domain tapi sering juga gagal. Jurus pamungkasnya biasanya harus berurusan dengan Penyedia Domain dan Hosting Niagahoster untuk sekedar tanya-tanya sana sini, kenapa bisa error, bagaimana penyelesainnya dan seterusnya. Untungnya mbak-mbaknya atau mas-masnya baik-baik dengan sabar menuntun sampai bisa. Mereka punya analisa yang tajam atau mungkin jam terbangnya sudah mumpuni.

Berikut ini mungkin bisa menolong sebelum Anda bertanya kepada mbak-mbak cantik dan mas-mas ganteng di penyedia domain dan hosting. Langkah-langkah ini mungkin bisa membantu:

  1. Dalam kasus yag saya temui adalah, saya sering terbolak-balik ketika copy dan paste code-code dari blogspot ke costum domain. Makanya di sini perlu diperhatikan, supaya kita menempatkan kode-kode yang sudah diarahkan itu di tempatnya.
  2. Error ketika save terakhir karena lupa centang di blogspotnya.
  3. Ketika update di bagian Pengaturan domain - di mana di Update Nameserver rupanya terkadang tidak terekam. Makanya berikut ini solusi yang dapat kita lakukan untuk mengatasinya:

  4. Silahkan dicopy urutan gambar di atas satu per satu dan dipasang di urutan kolom dibawah ini hingga seperti di bawah ini. 
  5. Terahir klik UPDATE 

Cara Menghubungkan blogspot dengan domain Cara Menghubungkan blogspot dengan domain Reviewed by Hati Kita on 22.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.