Cocok Bagi Penyuka Olah Raga dan Musik

Kamis, 16 September 2021

Cocok Bagi Penyuka Olah Raga dan Musik

                                                 Audio Player MP3 Philips SA1208
Bagi penyuka olah raga tentu saja aktifitas yang terus melakukan gerakan terkadang memaksa kita untuk berhenti terlebih dahulu untuk mendengarkan musik secara personal dengan menggunakan headset atau earphone. Apalagi alat yang kita gunakan cukup besar seperti menggunakan handphone. Sementara model ponsel-ponsel jaman now cukup lebar hampir menyamai tablet 7 inc. Memang bisa saja bila jenis olah raganya di satu tempat di mana kita bisa menggunakan headphone blouthooth dan ponsel kita taruh di sebuah tempat yang masih bisa dijangkau. Atau juga cara lain menggunakan tas pinggang lalu kita bisa bebas bergerak ke sana kemari menggerakkan badan sesuai dengan jenis olah raga yang kita lakukan.

Sebuah alat pemutar MP3 yang mungkin bisa menjadi pilihan alternatif bagi kita untuk bisa digunakan supaya tetap mendengarkan audio musik tapi sementara aktifitas mendengar musik bisa tetap berjalan. Alat yang diproduksi oleh perusahaan terkenal Philips dari negeri kuncir angin Belanda ini boleh dibilang kecil dan lebih mirip flashdisk ini memiliki penjepit yang bisa dipasang di pinggiran baju maupun celana dan itupun sudah sudah cukup aman ketika melakukan pergerakan termasuk lari. Sementara jack yang dipakai menggunakan jack standart yang biasa digunakan pada headset atau headphone umumnya.

Dari segi dalemannya tentu audio yang diandalkan hanya MP3 sehingga bila disandingkan dengan kapasitas yang disediakan di dalamnya sudah terbilang besar yaitu 8 GB. Untuk mendapatkan musik dari alat ini satu-satunya melakukan transfer layaknya kita memindahkan lagu ke flashdisk. Tinggal colok di komputer, lalu kita pindahkan audio yang tersedia di komputer kita yang kita sukai ke folder auido player Philips ini. Seperti memindahkan data ke flashdisk. Alat ini juga sudah support MP3 audio, WMA, APE. Dari segi suara tentu sudah bisa memberikan kepuasan layaknya mendengar produk-produk Philips pada umumnya.

Tentu saja dari segi bentuk, audio player ini secara fisik mudah digunakan ketika melakukan aktfitas apapun terustama ketika berolah raga. Tapi juga enak ketika dipakai untuk menemani kerja di mana telinga kita sambil disumbat dengan headset berisi lagi-lagu favorit kita.


0 komentar:

Posting Komentar