Power Bank Basike PT 139P Bisa Tahan Sampai Lama

Rabu, 22 September 2021

Power Bank Basike PT 139P Bisa Tahan Sampai Lama

Tertarik sebuah power bank karena memiliki kapasitas besar yaitu dalam diskripsinya disebutkan sampai 30000 mAh akhirnya hari ini paket power bak yang dimaksud datang. Segera artikel naik upload, siapa tau ada pembaca yang tertarik untuk membelinya. Ketika paket datang, dari segi volume cukup berat 585 g bersih dan benar saja ketika dibuka, power bank boleh dibilang sangat bongsor. Tentu saja power bank ini tidak cocok untuk mereka yang mencari power bank yang kecil dan enteng. Tapi bukan berarti power bank ini tidak memiliki kelebihan untuk berbagai aktifitas kita. 

Tapi soal kegunaan dan kapasitas power bank ini bisa diandalkan, terutama bagi mereka yang memiliki aktifitas-aktifitas di luar rumah yang minim colokan listrik. Seperti bagi mereka yang suka mendaki gunung, atau bagi mereka yang aktifitasnya sering melancong ke tempat-tempat sunyi yang tanpa adanya aliran daya listrik. Dengan power bank akan sangat berguna karena memang real berkapasitas besar 30000 mAh.

Manfaat bank daya ini selain kekuatannya bisa tahan sampai ama juga akan semakin terasa kelebihannya ketika masuk lagi ke bagian-bagian sisi atas dari power bank ini. Di sana ada beberapa lobang layaknya sebuah power bank. Ada dua colokan input yaitu micro dan Type C, sedangkankan di bagian output ada dua colokan usb

Sementara kalau kita lihat di bagian depan ada bagian warna putih itu sangat bermanfaat ketika berada di alam terbuka dan di tempat gelap. Karena kita bisa menggunakan power bank ini untuk penerangan. Cahaya yang dikeluarkan juga cukup mumpuni untuk menerangi wilayah di sekitar. Cara menghidupkan juga cukup mudah yaitu hanya dengan menekan tombol control yang ada di sebelah kanan agak lama sedikit maka akan keluar cahaya yang cukup terang.

Spesifikasi  Power Bank Basike 30000 mAh ini:

Merk : BASIKE

Model: BSK-PT139P

Nama: Bank Daya

Kapasitas baterai: 30000mAh

Kapasitas terukur: 18000mAh

Masukan: MIKRO / TYPE-C 5V 2A

Keluaran: USB Ganda 5V 2.1A

Ukuran mesin telanjang: 28*68*148mm

Berat bersih: 585g




0 komentar:

Posting Komentar