Langkah-langkah Mengoperasikan Smart Light Bulb

Senin, 20 September 2021

Langkah-langkah Mengoperasikan Smart Light Bulb

                             

                                                            Smart Light Bulb yang keren
Apakah kamar Anda ingin penerangan yang mudah diubah-ubah dari segi warna, dan bagaimana mematikan atau menghidupkan hanya dengan sentuhan jari di ponsel? Maka mungkin baik kalau mencoba untuk memakai lampu yang bisa dioperasikan melalui handphone kita, tanpa melalui saklar. Mematikan, menghidupkan, mengubah warna putih menjadi merah, hijau, kuning dan sebagainya hanya dengan pengaturan melalui ponsel pintar kita. Produk-produk lampu yang muncul sekarang inipun sangat beragam dan benar-benar memanjakan setiap orang untuk bisa berkreasi. Harganya pun sangat bervariasi, dari 50 ribuan sampai yang ratusan ribu.

Bila Anda tertarik da ingin mencoobanya, cobalah membeli di beberapa toko lampu atau kalau tidak bisa mencarinya melalui toko-toko online terpercaya. Cara mengoprasikan lampu-lampu pintar itupun tidak sulit. Lalu, apa saja yang diperlukan untuk memasang lampu pintar tersebut? Setidaknya, ada tiga komponen penting yaitu:

  1. Lampu pintar
  2. Ponsel pintar
  3. Wifi
Langkah-langkah mengoperasikan lampu pintar tersebut tergolong mudah dan gampang. Inilah cara-caranya:
  • Pasang lampu pintar ke fittingnya seperti kita memasang lampu pada umumnya.
  • Pastikan ponsel pintar Anda terhubung dengan internet dengan basis Wifi
  • Install aplikasi baik di Google Play untuk Android maupun di Apple App Store. Cara lainnya adalah menggunakan pemindahan data melalui kode QR
  •  Kemudian open dan lakukan registrasi bila diminta, seperti email dan nomor ponsel dll.
  • Silahkan masuk ke My Home atau masuk kejeroannya aplikasi tersebbut
  • Dan klik lighting dan carilah aplikasi lampu pintar di aplikasi tersebut yang biasanya sesuai dengan merk lampu yang Anda miliki.
  • Bila sudah terdetek, maka otomatis kita sudah bisa memainkan berbagai perpainan lampu, dari menghidupkan, mematikan, mengubah warna dan seterusnya.

0 komentar:

Posting Komentar