Buruan Unduh Game Gratis di Epic Games - MAKKELLAR.COM

Buruan Unduh Game Gratis di Epic Games


Saatnya para penikmat game online menikmati game gratis yang bisa diunduh di Epic Games Store. Misalnya The Vanishing of Ethan Carter dan beberapa game menarik yang bisa segera didownload untuk bisa dimainkan secara free of charge. 

Sebenarnya beberapa game gratis yang dilempar oleh perusahaan game dari Amerika Serikat ini dibagikan kepada para penggemar game yang biasa manggung di Epic Game ini. Seperti Dead by Daylight, While True:Learn, Godfall: Challenger Edition dan Prison Architect. Tentu saja kesempatan gratis ini bukan selamanya, tapi memiliki waktu yang sudah ditentukan dan tentu akan berakhir juga masa gratisannya lalu kembali ke harga normal.

Sebenarnya bagi pecinta game-game online, sudah diketahui waktu-waktu khusus di mana Epic Games memberi layanan gratis kepada para pelanggannya untuk mendownload. Seperti saat-saat di mana sedang liburan panjang atau liburan akhir tahun. Menurut Vanto, salah seorang penggemar game mengatakan bahwa dia selalu mengoleksi game-game gratis yang biasa disediakan oleh penyelenggara game itu. "Kalau pas hari biasa ya harganya lumayan kalau kelas-kelas saya," ujarnya senang.

Selain game-game gratis New Releases yang ditawarkan tapi juga ada game-game yang masuk katagori Holiday Sale di mana game-game berkwalitas dilempar ke publik dengan diskon yang besar. Bahkan terkadang diskon-diskon itu berlipat. Maksudnya selain diskon yang sudah disediakan, ada tambahan diskon lainnya sehingga bisa hanya membayar 30% saja. Makanya kesempatan untuk mendownload game-game gratis dan game-game diskon tersebut akan menolong pecinta game. Ketimbang menggunakan game-game bajakan.

Langkah-langkah untuk menemukan game-game gratis di Epic Games
  • Log in ke Epic Games
  • Langsung menuju Store
  • Ada Holiday Sale
  • Ada Free Games
Selamat menikmati liburan dengan permainan game-game gratis.




Buruan Unduh Game Gratis di Epic Games Buruan Unduh Game Gratis di Epic Games Reviewed by Hati Kita on 21.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.