CCTV Malang Kota Tersebar di Beberapa Titik


CCTV (Closed Circuit Television) tersebar di beberapa titik di Malang Kota. Hampir menyeluruh di beberapa tempat di hampir seluruh kecamatan di Malang dapat dipantau melalui kamera pemantau ini. Sehingga memudahkan setiap orang yang ingin mengetahui Kota Malang secara real time bisa mengakses secara langsung melalui link yang sudah tersebar di berbagai group media sosial.

Sementara titik-titik CCTV yang dipasang memenuhi hampir semua tempat-tempat yang banyak dilalui oleh orang dan kendaraan. Beberapa daerah yang bisa dipantau seperti di Jalan Soekarto-Hatta, Jalan Soedirman, Jalan Ahmad Yani sampai di jalan-jalan yang berada di daerah pinggiran kota seperti di Jalan Cemorokandang.

Ketika dicoba dibuka seperti CCTV yang berada di Jalan Tlogo Mas Menuju ke Arah Kota Batu tampak pergerakan hilir mudik lalu-lalang kendaraan dan pejalan kaki. Sementara untuk daerah yang sering terjadi kemacetan di daerah MT. Haryono Daerah Dinoyo pada pukul 10.38 WIB tampak sibuk dengan pergerakan kendaraan.

Sementara untuk CCTV yang berada di Jalan Cemorokandang tampak sepi dan hanya beberapa kendaraan yang melintas. Berbeda dengan CCTV yang berada di Jalan Mayjen Sungkono daerah Block Office tampak pengatur kendaraan sibuk menolong para pengendara supaya teratur tidak main srobot.

Kehadiran CCTV di berbagai sudut Kota Malang ini tentu saja sangat berguna untuk melihat lokasi-lokasi kemacetan yang sering terjadi di Daerah Malang dan sekitarnya. 

Alamat CCTV Malang Kota bisa diakses di link  http://cctv.malangkota.go.id/. Gambar kamera hasil CCTV bisa diakses di ponsel HP dan di komputer. Adapun cara untuk mengaksesnya:

  1. Silahkan buka link  http://cctv.malangkota.go.id/
  2. Muncul Peta dan titik-titik CCTV terpasang
  3. Silahkan klik gambar CCTV yang terpasang di daerah yang ingin diketahui hingga muncul jalan
  4. Lalu klik jalan yang muncul tersebut
  5. Tunggu hingga muncul gambar video hasil rekaman CCTV real time.

CCTV Malang Kota Tersebar di Beberapa Titik CCTV Malang Kota Tersebar di Beberapa Titik Reviewed by Hati Kita on 10.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.