<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/01/mudahnya-jual-beli-uang-crypto-di-triv.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/6153076572820459515/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEivlx0WDhf5HjurvmmxoqnwciWBfD7CRoRU9tNPoaJBTCFFQYAJuVvfTPrSqSOKEqXB11ZmCfBXc8pETqje3TvBoaG6khLY9eqsXUOMjVN0nFnWGDqR8AZb0auQGAobDkZ2sPE6Kf8IGbzFAKZLMJxLHXQDZhrxMkOvpXuMsLdmsEK0urJzQDmN-FG4=s320' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/01/mudahnya-jual-beli-uang-crypto-di-triv.html' property='og:url'/> <meta content='Langkah-langkah Jual Beli Uang Crypto Termasuk Bitcoin di Triv' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEivlx0WDhf5HjurvmmxoqnwciWBfD7CRoRU9tNPoaJBTCFFQYAJuVvfTPrSqSOKEqXB11ZmCfBXc8pETqje3TvBoaG6khLY9eqsXUOMjVN0nFnWGDqR8AZb0auQGAobDkZ2sPE6Kf8IGbzFAKZLMJxLHXQDZhrxMkOvpXuMsLdmsEK0urJzQDmN-FG4=w1200-h630-p-k-no-nu' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Langkah-langkah Jual Beli Uang Crypto Termasuk Bitcoin di Triv - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Langkah-langkah Jual Beli Uang Crypto Termasuk Bitcoin di Triv - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Langkah-langkah Jual Beli Uang Crypto Termasuk Bitcoin di Triv


Uang crypto adalah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi antara satu orang dengan orang lain melalui online. Salah satu tempat jual beli uang digital cryptocurrency yang cukup dikenal oleh para pemilik aset dengan berbagai macam uang kripto seperti bitcoin, dogecoin, ethereum, litecoin, shiba inu crypto dan seterusnya adalah di Triv.

Tapi juga melalui Triv kita bisa mengisi account Paypal kita dengan cara membelinya dengan mudah.

Triv merupakan tempat jual beli aset yang dikelola oleh PT. Tiga Inti Utama di mana kita bisa membuat dompet atau wallet untuk melakukan penyimpanan uang digital. Dompet digital itu sendiri akan otomatis terbuat ketika kita melakukan pendaftaran dengan komplit di Triv.

Di samping itu Triv juga selain bisa digunakan untuk menyimpan aset dengan berbagai uang digital V-currency, cryptocurrency, tapi juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran berbagai tagihan dan pembayaran. Seperti top up pulsa, token listrik, pembelian paket data dan pembelian voucher game. 

Sementara untuk pembayaran tagihan seperti telpon, internet, tv kabel, listrik dll dengan berbagai sistim pembayaran juga tersedia. Seperti melalui berbagai bank, perfect money USD, OVO dan dompet Rupiah Triv sendiri.

Begitu juga kita bisa mengisi berbagai dompet digital yang tidak asing lagi bagi kita dalam pembayaran-pembayaran tertentu yang menggunakan uang digital seperti Paypal, Payza, Bitcoin, OKpay, Skrill, Neteller dll. Triv juga bisa download di Play Store Android dan di IOS App Store

Cara Mendapatkan Dompet Digital Triv
  1. Buka Website Triv
  2. Klik Sign Up di bagian atas
  3. Isi Nama Lengkap (nama depan dan nama belakang) pastikan nama sesuai dengan account bank
  4. Tulis alamat email yang masih aktif
  5. Buat kata sandi atau pasword
  6. Ulangi ketik kata sandi lagi di kotak berikutnya
  7. Klik DAFTAR
  8. Periksa email yang Anda masukkan dan klik link dari Triv
  9. Isi nomor ponsel yang masih aktif
  10. Aktivasi dengan memeriksa kembali email dari Triv.
Sekarang bila kita mau memulai bertransaksi menjual atau membeli crypto di Triv maka perlu kita melakukan ferivikasi data diri dengan cara:
  1. Mengisi nama
  2. Nomor data salah satu dokumen ini (KTP, SIM, PASPORT)
  3. Kirimkan foto salah satu dokumen yang kita kirim sebelumnya
  4. Triv akan memeriksa apakah diterima atau ditolak.
Bagaimana caranya memulai membeli uang kripto kita?

  • Silahkan login ke Triv dengan cara klik login, isi alamat email dan pasword
  • periksa email Anda untuk memasukkan code ferivikasi
  • silahkan cek di Beli/Jual Kripto
  • Klik Beli atau Jual
  • Klik kripto yang diincar
  • Pilih Metode pembayaran (bank transfer, dompet Triv, Ovo, Dana, LinkAja, ShopeePay, GoPay)
  • Tulis angka yang akan dibeli atau dijual
  • Kalau beli , silahkan lakukan pembayaran
  • Tunggu beberapa menit pembelian dan penjualan akan terlihat

PERHATIAN

Jenis investasi ini bersifat spekulatif, dan memiliki risiko tinggi, serta ketidakpastian yang substantial. Investor harus memahami betul sifat dari aset digital, termasuk persyaratan pengembalian dan risiko aset.


Langkah-langkah Jual Beli Uang Crypto Termasuk Bitcoin di Triv Langkah-langkah Jual Beli Uang Crypto Termasuk Bitcoin di Triv Reviewed by Hati Kita on 15.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.