Langkah-langkah Menjual Aset Crypto di Triv


Triv adalah salah satu broker uang crypto yang resmi terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Sabagai salah satu pasar blockchain Website Triv yang sudah berdiri sejak 2015 lalu. 

Di Triv kita bisa membeli dan menyimpan serta menjual beberapa uang digital cryptocurrency yang kita miliki. Selain menggunakan jalur akses lewat website tapi juga kita menggunakan aplikasi di ponsel termasuk yang berbasis Android.

Uang crypto sebagai salah satu aset yang bisa dimiliki oleh siapa saja maka kita bisa melakukan pembelian maupun penjualan atau bahkan sekedar untuk disimpan saja di dompet yang bisa kita buat di aplikasi Marketplace aset digital cryptocurrency di Indonesia.

Dalam artikel sebelumnya berjudul Cara Mendaftar dan menjual serta Membeli Crypto di Indonesia dalam hal ini di Triv sudah dipaparkan bagaimana melakukan pendaftar untuk proses pembelian dan penyimpanan aset crypto tadi. Sekarang bagaimana caranya menjual uang digital crypto di Triv dan dijadikan uang rupiah?

Jika kita sudah mememiliki aset uang crypto, dan karena ingin menukar ke dalam rupiah untuk dibelikan aset jenis crypto lainnya maka caranya sangat mudah. Atau juga ketika kita ingin menjual karena harga jenis crypto yang dimiliki sedang tinggi maka kita segera menjualnya. Atau juga bila kita dengan pertimbangan tertentu kita tidak mau menyimpan aset crypto tertentu kemudian kita ingin melepasnya, begini caranya:

  1. Silahkan login Triv
  2. Kita klik Jual atau Sell
  3. Silahkan pilih simpanan uang crypto kita. Contohnya BNB, Solana, Polkadot, Holo dan seterusnya
  4. Klik Payment Method yaitu memilih hasil penjualan itu akan kita taruh diaccount apa? 
  5. Tentukan jumlah aset yang ingin dijual. Patokannya bisa dijual sebagian yaitu 25%, 50%, 75% atau bahkan 100%
  6. Klik Continue 
  7. Sekarang lakukan confirm dengan mengirim angka OTP (One Time Pasword) ke e-mail di mana kita mendaftar di Triv sebelumnya. Terkadang gagal, jangan khawatir, ulangi lagi, sampai berhasil
  8. Done menunjukkan berhasil kita menjual aset crypto untuk dirupiahkan.
BACA JUGA

PERHATIAN

Jenis investasi ini bersifat spekulatif, dan memiliki risiko tinggi, serta ketidakpastian yang substantial. Investor harus memahami betul sifat dari aset digital, termasuk persyaratan pengembalian dan risiko aset.



Langkah-langkah Menjual Aset Crypto di Triv Langkah-langkah Menjual Aset Crypto di Triv Reviewed by Hati Kita on 15.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.