<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/03/aplikasi-mining-bitcoin-android-membayar.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/3262310121812701234/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjfMnYW1omSdHmBvIuloBBReVOnwYFA6zFhpX4mdt-XN7grwHzUD_i9LrXsakhg4ZkPsclK4qgwz8DimbkmeqLnbxOstunI81FoMttM31EUQiUowIDq3z-WB2vnu2GIXf8PfbCn_YEH_5mV4_pChQcGT8waCNGZ2erK8h9z0hZidfRqoFrLGxnF9bBY=s320' rel='image_src'/> <meta content='Aplikasi Mining Melalui Aplikasi Android' name='description'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/03/aplikasi-mining-bitcoin-android-membayar.html' property='og:url'/> <meta content='2 Aplikasi Mining Bitcoin Android Membayar' property='og:title'/> <meta content='Aplikasi Mining Melalui Aplikasi Android' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjfMnYW1omSdHmBvIuloBBReVOnwYFA6zFhpX4mdt-XN7grwHzUD_i9LrXsakhg4ZkPsclK4qgwz8DimbkmeqLnbxOstunI81FoMttM31EUQiUowIDq3z-WB2vnu2GIXf8PfbCn_YEH_5mV4_pChQcGT8waCNGZ2erK8h9z0hZidfRqoFrLGxnF9bBY=w1200-h630-p-k-no-nu' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>2 Aplikasi Mining Bitcoin Android Membayar - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera 2 Aplikasi Mining Bitcoin Android Membayar - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

2 Aplikasi Mining Bitcoin Android Membayar


Dua Aplikasi mining bitcoin Android yang tahun 2022 ini selalu konsisten memberi hasil. Aplikasi ini selalu membayar seminggu sekali yang dikirim ke wallet/dompet digital kita. Tugas yang diberikan boleh dibilang dalam bentuk game ringan. Semakin sering bermain, semakin banyak terkumpul crypto bitcoin. 

Kenapa informasi ini disampaikan karena tentu saja saking banyaknya penawaran koin bitcoin yang bisa didapat dari aplikasi android, sampai-sampai kita juga harus hati-hati jangan sampai kita terjebak dengan aplikasi Scam yaitu aplikasi yang tidak mau membayar dengan konsisten. Tapi aplikasi ini dinilai oleh para penggunanya dengan pemberian bintang 5 yaitu jumlah bintang yang identik dengan kepuasan pengguna.

Karena admin sudah membuktikan sendiri dan ternyata selalu membayar, maka tidak salahnya bisa dicoba untuk membuktikannya. Siapa tahu pembaca ingin mencicipi aplikasi yang membayar mereka yang memainkannya ini.

Pengembang aplikasi sendiri sebenarnya memiliki beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mengumpulkan poin yang kemudian dijadian bitcoin. Aplikasi-aplikasi tersebut hasilnya menjadi coin dan bisa dikumpulkan. Sehingga dengan menggunakan beberapa aplikasi tersebut poin akan cepat terkumpul. Bukti pembayaran bisa dilihat di bawah ini.


Aplikasi yang dimaksud pertama bernama Sweet Bitcoin. Aplikasi ini tidak ada sistim refferal sehingga tulisan ini tidak punya maksud untuk mencari refferal, hanya bersifat informasi saja dengan berharap bisa bermanfaat kepada pembaca.

Aplikasi Sweet Bitcoin ini cara kerjanya sangat mudah. Kita hanya perlu melakukan permainan game semacam Game Candy. Rupanya bagi mereka yang biasa memainkan game di sebuah e-commerce di Indonesia pasti kenal dengan game dari aplikasi ini. Perolehan poin bukan ditentukan kalah atau menang dalam permainan tapi bisa menyelesaikan permainan. 

Langkah-langkah bermain di Sweet Bitcoin  ini:

  • Silahkan mendaftar dan login terlebih dahulu
  • Klik play
  • Biarkan iklan muncul sampai selesai (sekitar 30 detik - jangan ditutup iklan yang muncul)
  • Tutup iklan dengan cara cari dan klik tanda X di pojok
  • Klik play dan biarkan muncul Target
  • Mulai bermain
  • Bila permainan selesai akan muncul Sugar Bae.
  • Perhatikan jangan cepat menutup game. Pastikan hingga poin masuk ke jumlah poin kita yang ada di pojok atas bagian kanan
  • Mainkan lagi game selanjutnya. (Bila menang dalam game tersebut akan diteruskan dengan game lainnya. Tapi bila belum berhasil maka kita disuruh mengulangi).
Ada 20 kesempatan game yang bisa dimainkan dan tentu saja setiap game yang kita mainkan ada poin yang masuk ke pundi-pundi kita. Tapi bila 20 permainan itu bisa diselesaikan, dan kita masih punya waktu untuk menambah pundi-pundi tersebut maka bisa langsung ke aplikasi Bitcoin Pop.

Begini langkah-langkah bermain di Bitcoin Pop.

  • Silahkan mendaftar dan login terlebih dahulu
  • Klik play di bagian bawah. 
  • Klik play kembali di kotak level
  • Biarkan iklan muncul sampai selesai (sekitar 30 detik - jangan ditutup iklan yang muncul)
  • Tutup iklan dengan cara cari dan klik tanda X di pojok
  • Klik play dan biarkan muncul Target
  • Mulai bermain
  • Bila permainan selesai akan muncul Sugar Bae.
  • Perhatikan jangan cepat menutup game. Pastikan hingga poin masuk ke jumlah poin kita yang ada di pojok atas bagian kanan bergambar bitcoin berwarna kuning
  • Mainkan lagi game selanjutnya. (Bila menang dalam game tersebut akan diteruskan dengan game lainnya. Tapi bila belum berhasil maka kita disuruh mengulangi).
PERHATIAN:
  • Aplikasi ini membayar ketika artikel ini ditulis
  • Memainkan game akan menyita waktu, perhatikan, jangan mengandalkan penghasilan dari game, tapi kerjakan dengan baik tanggung jawab harian
  • Walet yang disarankan untuk dibuat supaya coin bisa masuk adalah Wallet yang dibuat di COINBASE dan tidak bisa di tempat lain.
  • Silahkan mendaftar dan membuat Wallet atau Dompet Digital di COINBASE
BACA JUGA


2 Aplikasi Mining Bitcoin Android Membayar 2 Aplikasi Mining Bitcoin Android Membayar Reviewed by Hati Kita on 14.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.