Cara Mudah Mengisi Dana Paypal Tanpa Kartu Kredit - MAKKELLAR.COM

Cara Mudah Mengisi Dana Paypal Tanpa Kartu Kredit


Mengisi dana ke rekening Paypal bisa dilakukan dengan beberapa cara. Bisa melalui penyedia layanan yang ada di Indonesia. Prosesnya juga cepat, dalam hitungan menit, Paypal kita terisi.

Paypal adalah alat transaksi online atau elektronik untuk pengiriman, pembayaran dan penerimaan dari seluruh dunia. Khusus untuk pembayaran maka tentu saja kita harus memiliki dana yang tersimpan di rekening Paypal. Makanya beberapa terobosan dilakukan oleh orang Indonesia untuk mengisi rekening Paypalnya.

Hambatannya di Indonesia hingga artikel ini ditulis adalah tidak mudah mengisi dana di Paypal khususnya di Indonesia. Karena sampai saat ini Paypal tidak bisa menggunakan dompet digital seperti OVO, GoPay atau DANA untuk mengirim uang ke rekening Paypal. Sehingga banyak orang Indonesia yang kesulitan menggunakannya.

Admin sendiri selama ini menggunakan Paypal untuk beberapa keperluan seperti menerima dana dari perburuan dollar di internet. Menerima dana dari teman dari luar dan membayar berbagai keperluan belanja yang mengharuskan menggunakan Paypal. Jadi Paypal cukup dikenal di berbagai tempat dan beberapa perusahaan pembayaran belanja di luar negeri sering menggunakan alat pembayaran selain kartu kredit juga salah satunya yang terkenal adalah Paypal. Misalnya pembayaran Zoom Pro, atau pembelian domain hosting dari luar negeri biasanya Paypal menjadi salah satu pilihan.

Beberapa waktu lalu admin buru-buru ingin melakkan upgrade dengan Zoom yang pilihan pembayarannya hanya menggunakan kartu kredit dan Paypal. Kartu kredit tidak dimiliki oleh admin. Makanya pilihan satu-satunya adalah menggunakan Paypal. Sementara dana di Paypal tidak mencukupi. Maka beberapa hal ini patut dicoba untuk mengisi dana di Paypal.
  • Menggunakan pembelian $ dan mengisi dana Paypal di Triv . Caranya cukup mudah. Pengisian dana di Paypal di Triv seperti melakukan pembelian uang crypto. Admin sudah menulis langkah-langkahnya di Artikel Pembelian Crypto di Triv.
  • Menggunakan jasa top up dana Paypal di viapaypal.id yang caranya begitu mudah. Admin sudah mempraktekkannya dan pelayanannya cukup cepat. 
  • Langkah-langkahnya juga tidak ribet yaitu; Buka website viapaypal.id dan Klik tombol Beli Saldo Paypal Sekarang. Ada 2 cara pemesanan
  1.  Dengan langsung mengirim pesan melalui Whatsapp 
  2.  Dengan mengisi form yang ada di bagian paling bawah website
  • Sayang cara ke 3 admin gagal yaitu dengan mengirim saldo Paypal melalui bank lokal yang ada di Indonesia seperti BCA. Walaupun nomor bank sudah terverifikasi di Paypal, Rupanya ketika diminta untuk menghubungkan kartu debet dengan account Paypal tidak pernah berhasil. Sehingga admin tidak memiliki pengalaman untuk melakukan pengisian dana ke account Paypal lewat bank lokal. 
BACA JUGA:
Cara Mudah Mengisi Dana Paypal Tanpa Kartu Kredit Cara Mudah Mengisi Dana Paypal Tanpa Kartu Kredit Reviewed by Hati Kita on 16.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.