<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/03/cara-mudah-beli-aset-crypto-dengan-idr.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/6465142732284605281/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgnx197X9XavlhievQTNwByqx_9p5ZP8KWX2h3UooCKCW61PEEZteDF98wpQFlDxQF8yMT96DHOqyhSQMc0Cazrjqm85Ddr0qR2nZt844iOE-Bb2jxeaApzbSM-TjjIo89YF5xNSF39_9fTZaxjwQZuQrj0M_uMafZX-KrhGMIbfCyn4BZjujB9uVKT=s320' rel='image_src'/> <meta content='Cara Mudah Membeli Aset Crypto' name='description'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/03/cara-mudah-beli-aset-crypto-dengan-idr.html' property='og:url'/> <meta content='Cara Mudah Beli Aset Crypto dengan IDR' property='og:title'/> <meta content='Cara Mudah Membeli Aset Crypto' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgnx197X9XavlhievQTNwByqx_9p5ZP8KWX2h3UooCKCW61PEEZteDF98wpQFlDxQF8yMT96DHOqyhSQMc0Cazrjqm85Ddr0qR2nZt844iOE-Bb2jxeaApzbSM-TjjIo89YF5xNSF39_9fTZaxjwQZuQrj0M_uMafZX-KrhGMIbfCyn4BZjujB9uVKT=w1200-h630-p-k-no-nu' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Cara Mudah Beli Aset Crypto dengan IDR - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Cara Mudah Beli Aset Crypto dengan IDR - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Cara Mudah Beli Aset Crypto dengan IDR


Membeli aset crypto atau uang digital sangat mudah dilakukan di berbagai tempat resmi pedagang aset crypto di Indonesia yang sudah mendapat ijin dari BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Langkah-langahnya sangat mudah yaitu mendaftar lewat website atau aplikasinya dan kemudian memilih coin apa yang menjadi incaran kita.

Sebenarnya beberapa pedagang crypto yang ada di Indonesia ini tapi karena penulis sudah melakukan di salah satunya yaitu Indodax, maka pengalaman itulah yang sedang diulas. Caranya mudah, dengan berbagai pembayaran lewat bank maupun lewat uang elektronik seperti OVO, Gopay kita bisa membeli aset crypto di tempat resmi tersebut.

Butuh berapa rupiah kita bisa membeli aset crypto? Bisa dengan Rp. 50.000 sampai jutaan. Tidak tergantung berasa aset yang ingin kita belanjakan. Tapi sebelum membeli aset crypto, kita harus menyadari terlebih dahulu bahwa membeli aset crypto memiliki resiko tinggi di mana uang yang kita belanjakan itu bisa memberi untung tapi juga bisa menguap habis karena nilai coin yang kita beli harganya turun. 

Makanya pesan penting bagi kita adalah, pelajari lebih dalam lagi mengenai aset crypto ini dan jangan hanya berdasarkan ikut-ikutan, apalagi hanya sekedar mengikuti tren. Membeli aset crypto membutuhkan analisa, pengertian dasar mengenai aset yang ingin kita beli. Karena pembelian aset uang digital ini penuh dengan strategi supaya kita bisa untung. 

Bila sudah mengerti dan paham mengenai semua resiko dan keuntungan yang akan dijumpai tentu kita bisa memulainya. Begini cara membeli aset crypto di Indodax.
  1. Mendaftar (gratis) terlebih dahulu di Indodax. Disarankan melakukan mendaftaran yang komplit termasuk pemberian data-data kita sampai tuntas.
  2. Lakukan login
  3. Melakukan penyetoran dana yang nantinya akan digunakan untuk pembelian aset crypto tadi. Jangan khawatir dana tersebut akan tersimpan di akun kita sebagai dana yang bisa digunakan untuk pembelian aset.
Cara-cara Penyetoran Dana untuk Pembelian Aset Crypto:
  • Nasuk ke Funds
  • Akan muncul Dompet IDR (Rupiah) kita yang akan diisi
  • Menuju ke Penyetoran
  • Tulis jumlah deposit yang ingin kita masukkan/setor
  • Pilih cara pembayaran/Deposit, bisa transfer lewat bank, bisa menggunakan dompet elektronik seperti OVO, ShopeePay atau Gopay dll)
  • Lanjutkan (dengan memastikan jenis pembayaran yang ingin kita gunakan)
  • Tekan Selanjutnya
  • Tekan Bayar
  • Kalau menggunakan dompet elektronik seperti OVO atau Gopay pastikan ada persediaan dana yang sesuai dengan uang yang akan kita simpan.
  • Bila menggunakan bank, kita pastikan transfer sesuai dengan jumlah yang ingin kita simpan tadi.
  • Bila proses selesai dan uang kita tersimpan, maka kita sudah siap untuk membeli aset crypto yang cukup beragam tadi.
4. Sekarang tinggal kita membeli aset crypto. 
Langkah-langkah yang dilakukan untuk pembelian aset cyrpto adalah:
  • Buka Market
  • Pilih crypto yang akan dibeli, BTC, ACT, BNB, Polkadot, ASIXV2 dan seterusnya dan klik.
  • Klik Beli
  • Di kolom Jumlah (IDR) tulis jumlah rupiah yang akan kita beli.
  • Klik Beli
  • Konfirmasi Beli kita klik BELI
  • Bila di Dompet IDR sudah terisi dana, maka akan otomatis kita sudah membeli
BACA JUGA:


Cara Mudah Beli Aset Crypto dengan IDR Cara Mudah Beli Aset Crypto dengan IDR Reviewed by Hati Kita on 00.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.