Tips Memilih Holder Dudukan HP dan Tablet



Keberadaan holder meja dudukan untuk HP atau tablet sangat membantu apalagi bila kita sedang beraktifitas antara bekerja dan tetap terhubung dengan ponsel atau tablet. Namun memilih holder bukan hanya karena kecantikan tampilan dan bentuknya tapi bagaimana holder tersebut kokoh berdiri menahan beban ponsel atau tablet. Sehingga ponsel kita tidak menjadi korban.

Bukan apa, tapi pengalaman membeli secara online holder dudukan HP dan tablet ternyata menjadi tidak terlalu berguna dan bahkan mubadzir tidak terpakai karena ternyata holder tidak bisa menopang dengan benar dan bahkan membahayakan posisi HP atau tablet.

Syarat Utama Holder yang Baik adalah BERAT PADA KAKI-KAKI

Prinsip holder duduk untuk HP dan tablet adalah bagaimana holder tersebut memiliki berat pada penahan kaki holder. Karena kalau tidak maka kecenderungan holder tersebut akan oleng ke belakang atau malah ke depan dan akibatnya ponsel rebah. Kalau jatuhnya hanya pada meja tidak terlalu berbahaya, tapi bila terus meluncur jatuh ke lantai, maka ponsel kesayangan Anda akan mengalami cidera.

Pemberat pada bagian kaki-kaki tersebut menjadi syarat mutlak sebuah holder supaya bisa menopang beban HP atau bahkan tablet. Makanya beberapa holder pada bagian kaki dibuat dari bahan yang berat dan kokoh untuk bisa menyeimbangkan berat ponsel atau tablet. Tapi bila kaki-kaki lebih ringan dari ponsel atau tablet maka bisa dipastikan ponsel akan rebah ke depan atau ke belakang.

Biasanya bila seseorang sudah kadung membeli holder model seperti itu, maka dibutuhkan pemberat di bagian bawah supaya kokoh menopang peralatan di atasnya. Pemberat tersebut bisa jadi buku atau apapun yang bisa membuat holder tetap kuat berdiri menopang benda di atasnya.


SYARAT KEDUA HOLDER DUDUK ADALAH KESEIMBANGAN

Bila sebuah holder tidak seimbang maka tentu holder tersebut bisa dipastikan kurang kokoh dan sebaiknya dihindari. untuk dipilih. Keseimbangan holder akan menjadikan ponsel atau tablet akan kokoh bertengger. Tapi bila holder tidak seimbang maka ponsel atau tablet yang ditopang akan bisa rebah, ke kanan atau ke kiri bahkan ke depan dan belakang, tergantung sisi paling berat yang akan menjadi tempat untuk jatuh.

Keseimbangan pada holder bertujuan supaya ponsel atau tablet tidak mengalami pergeseran. Baik ke kiri maupun ke kanan, belakang dan depan. Pergeseran akan menjadikan holder kurang kokoh untuk ditempati benda di atasnya.

SYARAT KETIGA ADALAH KOKOH PADA PENGUAT PEMUTAR

Mungkin sebuah holder memiliki kaki-kaki yang kokoh dan bahkan sudah memiliki keseimbangan dari semua sudut dan sisi. Sehingga holder bisa menopang dengan baik ponsel atau tablet. Tapi bila bila bagian pemutarnya kurang kokoh dan tidak menggigit dengan baik maka ponsel bisa dengan mudah turun dengan sendirinya. 

Ketika sebuah holder tidak kuat pada pemutarnya sehingga ponsel bisa diletakkan pada sebuah posisi tertentu. Padahal biasanya pengguna ingin ponsel atau tablet diletakkan pada posisi yang pas, tepat dengan kepala kita.


Tips Memilih Holder Dudukan HP dan Tablet Tips Memilih Holder Dudukan HP dan Tablet Reviewed by Hati Kita on 16.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.