<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/01/langkah-langkah-pasang-zoom-di-berbagai.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/5305955102808823421/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgoP6jIVQ8tZyH5LpcET_7-HRIYlW6xp1y80BpaP9MTyOqY92jl1wRAioELa4fu5FzYXOkA8boGehuF3daH6fuVwnYD3ORqe0j6v3se1aBTUJPoWQQj4vDQriAQ6Yd9KQJm2ch5A45Eey-JcPQVi7mvaWMjI_rZkyrheqG804jRZrU7Lgvz7bkx9hnk=s320' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/01/langkah-langkah-pasang-zoom-di-berbagai.html' property='og:url'/> <meta content='Cara Pasang Zoom di Berbagai Perangkat' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgoP6jIVQ8tZyH5LpcET_7-HRIYlW6xp1y80BpaP9MTyOqY92jl1wRAioELa4fu5FzYXOkA8boGehuF3daH6fuVwnYD3ORqe0j6v3se1aBTUJPoWQQj4vDQriAQ6Yd9KQJm2ch5A45Eey-JcPQVi7mvaWMjI_rZkyrheqG804jRZrU7Lgvz7bkx9hnk=w1200-h630-p-k-no-nu' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Cara Pasang Zoom di Berbagai Perangkat - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Cara Pasang Zoom di Berbagai Perangkat - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Cara Pasang Zoom di Berbagai Perangkat


Zoom Video Communications sebuah aplikasi yang banyak dipakai untuk pertemuan online. Zoom bisa didownload dan dipasang di Android, dipasang di IOS (ipad, iphone), dipasang di Windows, dan juga dipasang di Linux serta zoom apk seperti di gawai merk Huawei yang tidak bekerjasama dengan google.

Cara Memasang aplikasi zoom di Android
  1. Silahkan buka google play Store di ponsel maupun tablet dengan platform Android
  2. Tulis zoom di kotak pencarian sebelah atas (Telusuri aplikasi & game)
  3. Tindis Instal sampai selesai
  4. Bila Anda hanya sebagai peserta kita bisa langsung menggunakannya tanpa login (joint e meeting). Kita hanya butuh link yang dikirim dari host untuk bisa mengikuti meeting atau pertemuan.
  5. Tapi bila kita menjadi host maka kita perlu login (yang seharusnya dimulai dulu dengan mendaftar, silahkan mendftar terlebih dahulu)
Cara Memasang aplikasi Zoom di IOS
  1. Silahkan buka App Store
  2. Tulis zoom di search atau pencaharian
  3. Temukan aplikasi Zoom Cloud Meetings
  4. klik download untuk install sampai selesai
  5. Klik open
  6. Bila Anda hanya sebagai peserta kita bisa langsung menggunakannya tanpa login (joint e meeting). Kita hanya butuh link yang dikirim dari host untuk bisa mengikuti meeting atau pertemuan.
  7. Tapi bila kita menjadi host maka kita perlu login (yang seharusnya dimulai dulu dengan mendaftar, silahkan mendftar terlebih dahulu)
Cara Memasang Aplikasi Zoom di Windows
  1. Masuk ke browser (google chrome, Mozilla dll)
  2. Tulis zoom.us di kotak pencarian hingga muncul website tersebut
  3. Cari link Download Center
  4. Klik Download dan tunggu hingga selesai
  5. Klik dua kali hasil download tadi sampai terbuka.
  6. Bila Anda hanya sebagai peserta kita bisa langsung menggunakannya tanpa login (joint e meeting). Kita hanya butuh link yang dikirim dari host untuk bisa mengikuti meeting atau pertemuan.
  7. Tapi bila kita menjadi host maka kita perlu login (yang seharusnya dimulai dulu dengan mendaftar, silahkan mendftar terlebih dahulu)
Cara Memasang Aplikasi Zoom Apk di Huawei
  1. Buka aplikasi App Gallery
  2. Ketik Zoom di kotak pencaharian
  3. Bila langsung muncul aplikasi ZOOM Cloud Meeting maka klik Dapatkan
  4. Klik Download APK
  5. Klik Unduh (Tunggu download sampai selesai)
  6. Cari hasil download di aplikasi file
  7. Cari di Pasang Paket di mana Zoom Apk ada di situ dan klik
  8. Klik Pasang sampai muncul Pemasangan Berhasil
  9. Klik Buka
  10. Bila Anda hanya sebagai peserta kita bisa langsung menggunakannya tanpa login (joint e meeting). Kita hanya butuh link yang dikirim dari host untuk bisa mengikuti meeting atau pertemuan.
  11. Tapi bila kita menjadi host maka kita perlu login (yang seharusnya dimulai dulu dengan mendaftar, silahkan mendftar terlebih dahulu)

Cara Pasang Zoom di Berbagai Perangkat Cara Pasang Zoom di Berbagai Perangkat Reviewed by Hati Kita on 22.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.