<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/01/nyicip-berburu-bitcoin-gratis-di.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/5647696403423202909/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj47fbVqNl3oDnvaJEQ9Vfrmr7XMwjSpYp2ddgGxtWdSb-sF7OOO4F89hyNFjJt1a9lnmJN5uhpLt5CIBs4uQgmdFVY2oAnKXjeosfDQat8PvMHtbMfE93OqBbuBXgkwTZrkv7lkUDgoBMyZ_1wHfaoO5mVMaLIMxsW31ht7BdDHI5bvgY0W_FYO3Al=s320' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/01/nyicip-berburu-bitcoin-gratis-di.html' property='og:url'/> <meta content='Nyicip Berburu Bitcoin Gratis di Freebitcoin' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj47fbVqNl3oDnvaJEQ9Vfrmr7XMwjSpYp2ddgGxtWdSb-sF7OOO4F89hyNFjJt1a9lnmJN5uhpLt5CIBs4uQgmdFVY2oAnKXjeosfDQat8PvMHtbMfE93OqBbuBXgkwTZrkv7lkUDgoBMyZ_1wHfaoO5mVMaLIMxsW31ht7BdDHI5bvgY0W_FYO3Al=w1200-h630-p-k-no-nu' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Nyicip Berburu Bitcoin Gratis di Freebitcoin - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Nyicip Berburu Bitcoin Gratis di Freebitcoin - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Nyicip Berburu Bitcoin Gratis di Freebitcoin


Tidak ingin ketinggalan dengan tersohornya bitcoin yang harga bitcoin hari ini per 1 bitcoin mencapai 500 juta sekian akhirnya ikut nyoba-nyoba ingin mencicipnya dengan cara bitcoin mining. Karena tak ada modal maka nyari yang gratisan. Dan tempat nyarinya di Freebitcoin dan di beberapa tempat seperti di btcclicks. Bahkan lewat HP saja sudah bisa memulai.

Karena tidak tahu persis bagaimana cara menghitungnya dengan deretan angka kebanyakan 0, seperti contoh 0,000002, maka yang penting punya yang namanya coin bitcoin. Yang penting sudah punya accoun bitcoin di Indodax.com sambil terus mengumpulkan coin-coin receh tadi. Tapi karena bosan berburu bitcoin yang tanpa mengerti akhirnya ditinggal begitu saja.

Baru saja saya kembali membuka account saya di Indodax tahu-tahu nilai bitcoin saya sebesar 4 jutaan lebih bila dirupiahkan. Bahkan nilai asset saya bukan hanya dalam bentuk bitcoin, tapi juga ada di Bitcoin Cash, Stellar Lumens, Bitcoin Gold walaupun nilainya lebih kecil.

Ternyata dulu sekitar 4 tahun lalu saya rajin mengumpulkan receh coin salah satunya dari freebitcoin ini. Makanya aplikasi tersebut saya buka kembali. Dan account saya tetap eksis di sana. Lalu bagaimana cara mendaftar dan ikut menggali bitcoin gratisan tersebut? 
Begini langkah-langkahnya:
  1. Buka freebitcoin
  2. Isi di Kotak CREATE AN ACCOUNT    
  • 1. E-mail adress isi dengan account email Anda
  • Pasword 
  • Refferal Isi saja dengan referral 2209443

BAGAIMANA MULAI MENDAPATKAN BITCOIN?

Sebelum memulai kita kan membutuhkan penyimpanan bitcoin kita nantinya. Seperti uang fisik, kita butuh dompet, maka kitapun perlu membuat dompet untuk nantinya ketika sampai kepada penarikan dari pengumpulan coin-coin bitcoin tadi secara langsung kita bisa mengumpulkannya di dompet yang sudah dibuat tadi. 

Di mana kita bisa membuat dompet bitcoin tadi? Di awal saya menyebutkan salah satunya bisa di Indodax dengan mendaftar terlebih dahulu menjadi anggota. Gratis tanpa dipungut biaya. Dan ketika kita berhasil mendaftar, maka otomatis kita memiliki dompet. Bahkan kita bisa membuat banyak dompet dari setiap bentuk uang crypto atau uang digital seperti ethereum, Litecoin dan seterusnya. 

Bentuk dompet itu berupa paduan angka dan huruf yang panjang. Tapi yakinlah kita tinggal hanya copy dan paste saja untuk memasang di freebitcoin tadi. Dan bahkan kita bisa menggunakannya di tempat lain untuk mengumpulkan coin-coin

  1. Lakukan login
  2. Silahkan klik bagian atas kiri dan muncul daftar yaitu Free BTC, Multiple BTC dan seterusnya
  3. Kita akan mengumpulkan bitcoin 1 jam sekali dan klik FREE BTC
  4. Scrool ke bawah di mana tugas kita hanya melakukan centang dan bila diminta untuk memilih gambar (Captcha) klik ROLL untuk mendapatkan bitcoin gratis tadi. Hasilnya lihat di bagian paling atas, itulah bitcoin yang kita kumpulkan.
  5. Kumpulkan dulu beberapa coin dan kita bisa berburu cara lain untuk mendapatkan bitcoin gratis dan sekarang mengadu keberuntungan dengan mengikuti MULTIPLY BTC. Klik tiga garis atas dan pilih Multiply BTC
  6. Di sini kita bermain tebak-tebakan yang boleh dibilang kita menggunakan hasil bitcoin kita tadi. Silahkan Scrool ke bawah dan Silahkan pilih dua tombol kuning BET HI atau BET LO. Kalau ketika ditekan ternyata keluar hijau, maka Anda mendapat tambahan bitcoin. Tapi bila berwarna merah, Anda kehilangan dua point. Asyik memang!
Kapan Saya Bisa melakukan Penarikan Bitcoin untuk dimasukkan ke dompet saya?

Syarat penarikannya adalah ketika kita sudah mengumpulkan bitcoin sebesar jumlah tertentu yaitu ketika sudah mencapai MINIMAL WITHDRAW: 0.00030000 BTC. Sebelum itu sabar dulu ya!

BACA JUGA:
Nyicip Berburu Bitcoin Gratis di Freebitcoin Nyicip Berburu Bitcoin Gratis di Freebitcoin Reviewed by Hati Kita on 22.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.