Account Perfectmoney Tak Bisa Dibuka Begini Caranya


Perfectmoney adalah layanan keuangan yang memudahkan penggunanya dapat mentransfer uang dan sebaliknya menerima dana dari seluruh dunia. Bahkan bisa digunakan untuk pembayaran listrik, air, pulsa, data dll setidaknya seperti digunakan oleh Triv. Perfectmoney dikenal cukup aman, cepat dan mudah. Tapi bagaimana kalau account Perfectmoney tak bisa dibuka?

Account Perfectmoney yang kita punya tidak bisa dibuka dan salah satunya karena sudah cukup lama tidak digunakan. Bila mengalaminya, jangan panik. Ikuti saja prosesnya, maka semuanya akan ada jalan keluarnya.

Jadi, pengalaman penulis ketika mau membayar pembelian pulsa, salah satu alat pembayaran adalah Perfectmoney. Karena dalam buku catatan penting penulis memiliki accoutn Perfectmoney maka ketika mencoba memeriksa dana di Perfectmoney dengan mencoba login. Login menggunakan data Member ID dan PASWORD dan TURING NUMBER yang disediakan. Ternyata beberapa kali dicoba tidak berhasil. Padahal berdasarkan data-data di catatan buku kecil semuanya sudah benar.

Makanya saya menggunakan LOST PARWORD
Ternyata beberapa langkah berikut ini yang harus dilalui yaitu:


  1. Mengisi Form yang terdiri dari Pilihan dari persoalan pasword dipilih saja Restore Pasword
  2. Isi pada kolom Member ID dengan Id kita
  3. Isi dengan email yang pernah dipakai untuk mendaftar
  4. Tulis alamat kode pos alamat kita mendaftar dulu
  5. Dan sampaikan persoalan yang dihadapi. Saya tulis lost pasword
  6. Kemudian isi nomor ponsel yang dipakai untuk mendaftar
  7. Dan isi angka di kolom terakhir tersebut
  8. Klik Next Step
Selesai? Sabar dulu. Karena kita akan masuk ke step berikutnya di mana Perfeckmoney memang memiliki kepentingan untuk keamanan account para penggunanya.
  • Kita diminta untuk memasukkan kode yang dikirim ke SMS nomor ponsel kita dengan nama pengirim ONVERIFY dan masukkan kode tersebut
  • Ternyata saya memang belum melakukan verifikasi dengan dua alat bukti 1. Identitas Diri, KTP atau SIM yang saya foto dan saya upload di kolom pertama. 2. Alat bukti pembayaran seperti pembayaran pembelian apapun. Contohnya pembayaran PDAM, PLN atas nama kita. Kalau tidak bukti pembelian di e-commerce seperti yang saya lakukan yaitu bukti pembelian monitor yang saya ambil di histori pembelian di toko online tersebut. Saya screenshot dan kemudian hasilnya say aupload. Lalu klik next step.
  • Silahkan cek e-mail Anda di mana akan ada email dari Perfectmoney bahwa akan segera diberitahu dalam beberapa waktu ke depan 72 jam.
  • Sebenarnya tidak sampai 24 jam muncul pemberitahuan melalui email dari Perfectmoney dengan mengirimkan pasword untuk membuka.
  • Kemudian saya mencoba untuk membuka account saya dengan mengunakan ID dengan pasword yang diberikan oleh pihak Perfectmoney.
  • Kita diminta untuk mengganti dengan pasword baru.
  • Selesai. Kita bisa membuka account Perfectmoney kita.
BACA JUGA

Account Perfectmoney Tak Bisa Dibuka Begini Caranya Account Perfectmoney Tak Bisa Dibuka Begini Caranya Reviewed by Hati Kita on 17.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.