Penyebab Mobile Banking BCA Eror yang Heboh di Media Sosial


Beberapa jam Mobile Banking BCA tidak bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi pelanggan heboh di media sosial. Menurut keterangan pihak BCA, terjadinya eror pada layanan perbankan BCA tersebut menurut pihak menejemen BCA karena adanya perbaikan. Kini layanan BCA kembali bisa diakses dengan lancar.

Sontak saja penjelasan tersebut disambut dengan berbagai tanggapan yang beragam dari para pengguna BCA. Baik yang melalui Mobile Banking BCA, klikbca sampai kepada pengambilan uang tunai di ATM BCA tidak bisa dilakukan. Maklum mereka tidak bisa berbuat apa-apa dalam berbagai urusan dengan berbagai kepentingannya yang berhubungan dengan transaksi lewat BCA. Hingga pukul 21:23 WIB pelanggan belum bisa melakukan transaksi.

Kehebohan para pelanggan itu sendiri berhubungan dengan terganggunya berbagai sendi kehidupan dan urusan. Dari urusan bisnis, belanja online, takut adanya penipuan karena ada pihak-pihak yang menghubungi masabah yang mengaku dari BCA, sampai kepada masalah kebutuhan perut yaitu tidak sedikit yang mengeluh kelaparan karena tidak bisa bertransaksi di BCA. 

Hal tersebut bisa diketahui dalam menanggapi pernyataan pihak BCA melalui Halo BCA (@HaloBCA) yang memberikan keterangan resminya 

Beberapa pengguna mengeluhkan lamanya perbaikan yang dilakukan oleh pihak BCA sehingga kesulitan untuk melakukan berbagai urusan. Bahkan ada yang sedang melakukan perburuan belanja di e-commerce yang sedang berburu diskon. Belum lagi masalah pembayaran yang membuat sebagian merasa khawatir kalau transaksinya gagal dengan partner bisnisnya.

Lain lagi mereka yang berusaha keras supaya menggunakan cara lain melalui layanan BCA yaitu melalui Anjungan Tunai Mandiri ATM tapi sama sama usahanya nihil. Sementara seseorang yang menanggapi berhentinya layanan BCA tersebut karena sedang menunggu gajian.

Rupanya beberapa penanggap yang mengeluhkan erornya layanan BCA itu karena merasa kelaparan karena tidak bisa melakukan pembayaran pemesanan makanan secara online sehingga urusan kampung tengah tersebut terganggu.

BACA JUGA:

Penyebab Mobile Banking BCA Eror yang Heboh di Media Sosial Penyebab Mobile Banking BCA Eror yang Heboh di Media Sosial Reviewed by Hati Kita on 21.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.