Klik BCA dan BCA Mobile Sampai Website Tidak Bisa Diakses


Ingin membayar tagihan ke sebuah dompet digital lewat Virtual Bank BCA tapi tidak bisa melakukan login. Mencoba dengan menggunakan website di komputer melalui website klikbca.com tapi sama saja. Dicoba dengan tiga account BCA yang berbeda, tapi sama saja semuanya tidak berhasil. Ini bukan menggunakan BCA Mobile yang bermasalah. Tapi menggunakan browser. 

Ternyata bukan hanya klikbca lewat browser saja hingga pukul 20:34 belum bisa membuka login, tapi juga persoalan dihadapi oleh pengguna BCA Mobile yang tidak bisa digunakan. CNBC Indonesia juga mengulas persoalan ini dalam berita terbarunya.

Awalnya merasa takut karena mungkin sudah salah memasukkan user atau PIN. Makanya saya berusaha untuk mengeja dengan benar dan mengetiknya hati-hai supaya tidak keliru. Tapi ternyata belum berhasil tanpa ada penjelasan. Yang ada hanya halaman yang memuat dua kolom yaitu user dan PIN. Beberapa kali dicoba tapi juga tidak membuahkan hasil.

Ketika mencoba di website klikbca.com melalui browser google Chrome melalui ponsel malah tidak bisa dengan penjelasan seperti gambar di bawah ini:


Tunggu punya tunggu dengan selalu mencoba dan selalu gagal, Tapi akhirnya di website klikbca muncul halaman depan untuk melakukan login berkali-kali. Dengan menggunakan user dan PIN yang benar, tapi hasilnya seperti ini
Karena sifatnya transfer buru-buru maka beberapa kali mencoba untuk login dan hasilnya di https://ibank.klikbca.com/ , dan berikutnya muncul tampilan seperti ini. Untuk kejadian waktu dan tanggal ada di data komputer di bagian pojok bawah.
Pukul 18:27 WIB dicoba kembali melalui klikbca.com melalui browser. Tampilan awal seperti biasa. Ketika diklik untuk melakukan login, kita dibawa ke pengisian user dan PIN. Namun ketika diisi dua kolom standart tersebut muncul notofikasi berbunyi: Transaksi tidak dapat dilakukan/Temporary transaction cannot be done.

BACA JUGA:

Klik BCA dan BCA Mobile Sampai Website Tidak Bisa Diakses Klik BCA dan BCA Mobile Sampai Website Tidak Bisa Diakses Reviewed by Hati Kita on 17.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.