Cara Mudah Memeriksa Tekanan Darah dengan Smart Bracelet

Senin, 25 November 2019

Cara Mudah Memeriksa Tekanan Darah dengan Smart Bracelet

Hanya dengan mengeluarkan duit sekitar Rp. 150.000 kita bisa memiliki alat yang bisa digunakan untuk melakukan pemeriksaan tekanan darah blood Pressure (walaupun banyak pihak mengatakan alat ini tidak seakurat pemeriksaan manual) yang bisa kita gunakan setiap saat. Tentu saja penulis bukan seorang dokter, tapi hanya orang yang sudah menggunakan alat ini yang bisa dibeli di Tokopedia.
 Inilah penampakannya smart bracelet yang saya beli. Oh ya, untuk mengoperasikan Smart Bracelet ini tentu sangat mudah. Silahkan dicas dulu dengan charge bawaan yang dihubungkan dengan charger hp.

Memang, smart bracelet ini ketika saya buka tidak langsung hidup. Tidak seperti smartwach honor 3 punyaannya HUAWEI yang ketika dibuka dari kotaknya, dan kita ambil langsung hidup. Mungkin karena masih ada baterainya. Tapi Smart Bracelet ini waktu dicas sampai menunjukkan penuh, maka langsung dicabut. Kita harus menghidupkan dengan menekan garis kotak putih sampai bergetar agak keras.

Sekarang langsung masuk saja bagaimana cara menggunakan alat pengukur tekanan darah tinggi dengan menggunakan alat ini? Setelah kita menghidupkan smart watch ini kita pasang di tangan kita seperti orang menggunakan jam tangan. Oh ya, sebelum menggunakan ini yang harus dilalui adalah mengkonekkan smart bracelet ini dengan hp dengan cara download di APP Store dan Android Market bagi yang menggunakan android dengan mendownload WEARFIT kemudian jalankan. (Bagian ini akan dijelaskan langkah-langkahnya di bagian lain).

Setelah tersambung maka sekarang kita mulai beraksi mengukur tekanan darah kita dengan cara memakai alat seperti gelang ini dan silahkan kita cari aplikasi yang seperti ini:

Silahkan tunggu, dan kalau perlu bagian atas jam sedikit ditekan ke denyut nadi untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal. Setelah sekitar 1 menit akan muncul seberapa besar angka yang akan dioperoleh dari pemeriksaan pribadi dari tekanan darah kita. Semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar