Cara Ngecas Createkat Smart Band Katfit 2

Senin, 25 November 2019

Cara Ngecas Createkat Smart Band Katfit 2

Tertarik dengan produk smartband produk USA akhirnya saya mencoba nyari-nyari karena mau mencari yang paling murah, akhirnya dapatlah CREATEKAT Katfit 2. Beberapa toko online saya sudah jelajahi dan jatuhlah pilihan di sebuah toko online  nasional yang tidak perlu saya sebut di sini. Setelah proses pembelian selesai, tinggal nunggu.


Agak siang jam 11 pagi setengah siang paket CREATEKAT KATFIT 2 datang. Setelah saya coba menghidupkan langsung on. Tapi sekarang saya menemui kesulitan, yaitu bagaimana kalau barang baru ini mau dicharge. Saya bolak-balik mencari chargernya tidak ada. Karena yang ada di dalam kotak penjualan hanyalah smartband tanpa ada charge seperti kalau saya membeli smartband pada umumnya. Saking bingungnya saya karena kesulitan untuk ngecas, akhirnya saya menghubungi pihak penjual. Bagaimana kok di kotak penjualan tidak ada alat chargernya? Mereka hanya menjawab, ikuti petunjuk kakak di video.

Baca Juga: Produk Createkat yang Enak Dipakai dan Nyaman di Kantong

Mentelengi video pelan-pelan di YOUTUBE, tapi yanng diketahui hanya bagaimana cara membuka. Kalaupun ada di produk-produk Createkat sebelumnya, yang ada chargernya. Bertambah bingung saya membolak-balik smartband ini. Karena putus asa akhirnya saya letakkan saja.  Sehabis magrib saya coba untuk mengutak-atik lagi dan akhirnya saya tahu bagaimana caranya ngecas Createkat Katfit 2 ini. Inilah langkah-langkahnya:

1. Lepaskan tali smartband dengan pelan-pelan dan carilah bagian seperti gambar di bawah ini
2. Ternyata 2 plat kuning itu adalah menjadi charger untuk smarband ini. Bagaimana caranya? Lihat gambar berikut ini:
3. Jadi rupanya kita tinggal colokkan ke charger biasa yang tentu yang harus sesuai, seperti chargernya handphone biasa. Kita tinggal masukkan lalu kita colokkan ke colokan listrik. Selesai.

Semoga ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar