<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2020/01/produk-amerika-createkat-katfit-watch.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/6314392863938903148/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWFbEQKVkQJ4cs11aFnU7FCCJ32zc4EMbHgrUFR3PMMzwYcuQPO5kTSrfnMq2wnoGkGkI2b26NkGMVYW4JQfLmgBTYIgD4MI-pDMVHw3_lvCPiJlhXK_ulHe7X0Li3HjGCSgVDLgw7Ahw/s320/WhatsApp+Image+2020-01-07+at+14.25.14.jpeg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2020/01/produk-amerika-createkat-katfit-watch.html' property='og:url'/> <meta content='Produk Amerika Murah Bernama CREATEKAT Katfit Watch Band' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWFbEQKVkQJ4cs11aFnU7FCCJ32zc4EMbHgrUFR3PMMzwYcuQPO5kTSrfnMq2wnoGkGkI2b26NkGMVYW4JQfLmgBTYIgD4MI-pDMVHw3_lvCPiJlhXK_ulHe7X0Li3HjGCSgVDLgw7Ahw/w1200-h630-p-k-no-nu/WhatsApp+Image+2020-01-07+at+14.25.14.jpeg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Produk Amerika Murah Bernama CREATEKAT Katfit Watch Band - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Produk Amerika Murah Bernama CREATEKAT Katfit Watch Band - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Produk Amerika Murah Bernama CREATEKAT Katfit Watch Band


Pengalaman menggunakan Createkat Katfit Watch Band yang saya beli dengan harga kisaran 500 ribuan dari sebuah toko online kepercayaan saya ini menurut saya menyenangkan. Dari segi tampilan, smartwach yang satu ini cukup bagus dan tidak terlalu kecil tapi juga dibilang besar juga tidak. Memang lebih pas kalau di tangan wanita, tapi laki-laki  juga bisa pas bila melingkar di pergelangan tangan. Dari segi aplikasi menurut saya cukup lengkap. Selain yang utama yaitu jam tangan, tapi juga sudah ada aplikasi cuaca, denyut jantung, tekanan darah, pesan, mengetahui langkah kaki, stopwatch dan banyak lagi aplikasi yang bisa kita gunakan.

Baca Juga: Cara Ngecas Createkat 2

Ketika saya membuka kotak dan mencoba untuk mengoperasikannya supaya siap pakai, maka buku manual sudah tersedia di mana kita bisa menghubungkan langkah-langkah demi lagkah supaya semua aplikasi tadi dapat berfungsi. Langkah-langkah berikut ini untuk  menyetel swatch band ini.




  • Silahkan install Flagfit 2.0 di smartphone, atau Anda bisa menggunakan barcode yang ada di buku manual.
  • Sekarang silahkan hubungkan dengan membuka aplikasi yang sudah diinstall tadi. Jangan lupa Anda Mendaftar dulu dengan mengisi email, kemudian pasword lalu pasword lagi untuk memastikan. Biasanya Anda diminta untuk konfirmasi melalui email yang Anda gunakan. Bila semuanya sudah selesai, maka Anda berarti sudah login di aplikasi tersebut.
  • Tapi saya awalnya sedikit kebingungan. Pasalnya setelah saya login, dan saya sudah mengisi Personal Information yang terdiri dari:
  1. Gender (Laki/Perempuan)
  2. Age (Umur)
  3. Height (Tinggi)
  4. Weight (Berat)
  • Silahkan isi dengan benar, tujuannya untuk keakuratan semua aplikasi yang ada di jam tangan pintar ini, seperti tekanan darah dll.
  • Sekarang ketika Anda sudah selesai dengan informasi Anda, maka selanjutnya Anda langsung menuju ke bagian atas sebelah kiri di mana di sana Anda diminta untuk Next atau berikutnya. Saya awalnya kebingungan, karena ketika saya selesai login saya bingung kok diminta macam-macam, dan ternyata itu hanya iklan ikutan dari aplikasi ini.
  • Setelah selesai Anda akan melihat tiga tombol di bagian bawah yaitu HOME yang berisi informasi dari penggunaan smartwatch tersebut. Sekarang kita tinggal pencet tombol SMART maka kita akan diminta untuk mengatur Call reminder, SMS reminder dan semua yang berhubungan dengan aplikasi smartwatch ini. Dan tombol ketika yaitu informasi mengenai kita dengan tombol ME.
  • Di tombol ME inilah kita menghubungkan smartphone kita dengan jam tangan pintar ini. Bukti kalau sudah terhubung bila muncul tulisan di bawah gambar dan alamat email itu tertulis: KatfitW-A9AC.
Produk Amerika Murah Bernama CREATEKAT Katfit Watch Band Produk Amerika Murah Bernama CREATEKAT Katfit Watch Band Reviewed by Hati Kita on 14.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.