Beli Earphone Dapat Speaker Bagus

Selasa, 07 Januari 2020

Beli Earphone Dapat Speaker Bagus


Terus terang website ini bukan ingin mempromosikan sebuah produk tertentu, tapi sebenarnya tulisan ini lebih kepada sebuah pegalaman ketika membeli sebuah barang. Dan barang yang saat ini saya beli adalah kebutuhan anak saya berupa earphone. Setelah nyari di sana sini di toko online, akhirnya saya ingin mencoba produck yang saya lihat memiliki komentar yang positif dari pemakainya. Walaupun murah, tidak sampai Rp. 150.000.

Dua kali sebenarnya anak saya sebelumnya selalu menggunakan earphone merk Sony, karena memang suaranya tidak diragukan lagi, juga awet. Namun yang pertama dihilangkan oleh temannya di sekolah. Kemudian saya belikan lagi dengan Sony dengan merk yang sama, tapi akhir tahun 2019 lalu ketika perjalanan dari Surabaya - Malang ternyata hilang di atas mobil dan sudah berusaha untuk mencarinya tapi nihil. Akhirnya ketimbang membeli lagi dengan harga di atas Rp. 300 ribuan, maka saya belikan yang biasa. Earphone yang saya beli adalah Soundplus STYX Lite. Saya tertarik dengan produk ini awalnya hanya karena murah dan dapat hadiah lagi berupa speaker dari produk yang sama yaitu BORU: Mini Portable Speaker dari Soundplus.


Berbekal dengan meneliti kepuasan pelanggan, maka saya berusaha untuk menyelidiki bagaimana pengalaman orang membeli produk ini? Setelah saya melihat bahwa banyak orang yang puas membeli barang tersebut, apalagi mendapat hadiah yang menarik lagi, akhirnya saya melakukan transaksi.

Dari segi suaranya sebenarnya cukup lumayan untuk produk earphonenya.Tentu saya tidak akan membandingkan dengan sekelas Sony, tapi kalau hanya untuk mendengarkan dengan tidak sampai memekak telinga saja sudah bagus. Suaranya empuk dan detail basnya juga dapat. Sementara sang hadiah yaitu speakernya yang menggunakan bluetooth juga cukup baik. Makanya untuk produk yang murah dan ingin mendengarkan musik atau audio, produk ini juga bisa menjadi pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar