Tips Memberi Hadiah yang Penerimanya Termehek-mehek - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Tips Memberi Hadiah yang Penerimanya Termehek-mehek


Memberi hadiah harus disesuaikan dengan momen dan usahakan bisa menyentuh hati penerimanya. Jadikan hadiah tersebut berbicara seperti Anda mengkhususkan orang yang akan diberi hadiah tersebut.

Manusia umumnya sangat senang bila diperhatikan, dibuat spesial dan dijadikan khusus. Entah itu pacar, tunangan, teman hidup, orang tua, anak dan siapapun yang akan diberikan hadiah. Jadikan hadiah tersebut sebagai sesuatu yang luar biasa. Bukan mahal atau murahnya, karena harga itu relatif, tetapi lebih penting lagi adalah dibalik pemberian hadiah itu sendiri.

Betapa senangnya si Ira ketika sebuah pesan melalui Whatsapp begini, Pagi, wah, tks ya, hadiahnya berupa kado berisi sweater sudah saya terima melalui pos. Saya suka sekali dengan warnanya, pas. Kok ngerti ya kesukaan saya." Dilihat dari tujuan dari pemberian kado itu berhasil menarik perhatian dari si penerima. 

Kado pemberian Ira berbicara banyak hal yaitu, perhatian yang diungkap dengan kado, kepedulian dengan kesukaan, dan barang yang berbicara bagaimana Ira telah peduli. Padahal kado itu tidak disampaikan secara langsung face to face, tapi dikirimkan melalui jasa pengiriman.

Memang kalau hanya satu kota atau kita bisa menjangkau dengan kendaraan pribadi atau umum di mana kita bisa datang secara langsung dan memberikan hadiah atau kado special itu kepada yang bersangkutan pasti akan sangat dihargai. Selain sebagai bentuk silaturahmi tapi juga hal tersebut sebagai bentuk kesungguhan yang tidak bisa diganti dengan apapun. 

Tapi adakalanya orang yang akan kita berikan hadiah itu tidak memungkinkan untuk kita datangi dan memberikan secara langsung, maka kita perlu bantuan untuk dikirimkan. banyak jasa pengiriman yang saat ini muncul dan bisa menyampaikan kado hadiah Anda kepada orang-orang yang Anda cintai dan sayangi. taruhlah melalui Pos Indonesia, JNE, J&T Express, Wahana, TIKI, Pahala Express, SiCepat, AnterAja, Lion Parcel, Ninja Xpress dll.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah apakah kado yang akan kita berikan itu akan kita bungkus sendiri yang tentu hal ini paling aman dan paling terjamin baik dari isi, pengepakan, pembungkusan, tampilan serta paket kado tersebut akan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Namun ada kalanya karena kita ingin membeli melalui Toko Online berbagai barang seperti Baju Hem, Baju Batik, Jam Tangan, Handphone, Laptop, dan barang Elektronik lainnya maka kita membeli secar langsung melalui Toko Online. 

Untuk Toko Online ini bisa Toko Online yang ada di luar negeri seperti: Tokopedia, Lazada, Blibli, Elevenia, Bukalapak, Bhinneka, OLX, Zalora, Shopee dan deretan toko online dalam negeri. Tapi juga kita bisa melakukan pembelian lewat toko online luar negeri seperti Ebay, Amazon, Banggood, Etsy, Best Buy, Alibaba, Walmart, Shop.com dan deretan toko online luar negeri lainnya.

Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah soal ketepatan waktu ketika kado atau hadiah apapun itu sesuai dengan momen yang sedang dimiliki oleh calon penerima kado tersebut. Dalam hal ini tentu saja harus diperhatikan, jangan sampai kita memberikan kado hari raya Natal, atau Idul Fitri, tapi kadonya datang setelah momen hari raya itu lewat. 

Jadi prinsipnya, kalau kita mau memberi kado Tahun Baru contohnya, maka silahkan semuanya dipersiapkan dan kita bisa kirim sejak tanggal 20 Desember, karena biasanya volumi paket pada waktu-waktu tersebut sangat tinggi. Jangan sampai paket Anda tersendat di tempat pengiriman barang.

Dalam hal ini juga Anda harus jeli dalam memilih JASA PENGIRIMAN. Carilah Jasa Pengiriman yang dapat diandalkan dan terpercaya, bukan hanya dari segi keamanan, tapi dari segi ketepatan waktu dan durasi pengiriman yang tentu hal ini akan berpengaruh dengan biaya pengiriman itu sendiri. Jasa pengiriman biasanya memiliki standart waktu. Ada yang tiba dalam waktu 1 hari, dua hari, tiga hari dan bahkan 15 hari. Apalagi kalau kita ingin mengirim dari luar negeri maka jangan ambil resiko mepet.
Tips Memberi Hadiah yang Penerimanya Termehek-mehek Tips Memberi Hadiah yang Penerimanya Termehek-mehek Reviewed by Hati Kita on 11.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.