Menggunakan Zeblaze Crystal 3 Serasa Punya Sekretaris Pribadi

Jumat, 27 Desember 2019

Menggunakan Zeblaze Crystal 3 Serasa Punya Sekretaris Pribadi



Darah tinggi dengan pegal-pegal di punggung atas, tinggal nanya ke Zeblaze
Kurang cairan karena kurang minum langsung diingatkan supaya ambil gelas
Terlalu banyak duduk, diingatkan dan diberitahu supaya berdiri lalu berjalan
Ingin tahu kalori yang sudah dibakar tinggal usap
Kalau berolah raga berapa langkah yang sudah ditempuh langsung saja cek di Zeblaze
Sudah berapa lama kita tidur nyenyak, silahkan langsung dilihat
Dan banyak lagi fungsi yang bisa digunakan dari smartwatch Zeblaze ini. 

Tentu saja Anda tidak perlu merogoh saku terlalu dalam untuk memiliki jam tangan pintar ini. Dengan hanya 200 ribuan Anda sudah mempunyai jam seperti sekretaris pribadi yang selalu siap mengingatkan apa yang yang seharusnya Anda lakukan.

Dalam buku manual yang disertakan dalam pembelian smartwacth ini banyak fungsi yang bisa dipergunakan selain untuk menanda waktu. Seperti yang disebutkan di atas juga bisa digunakan untuk pengingat atau pemberitahuan adanya pesan pendek di smartphone kita atau juga bila ada panggilan. Kesemuanya ini bisa disetting melalui hp yang kita miliki.


Cara settingnyapun sangat mudah. Asalkan Anda punya smartphone denga basis Android atau Iphone. Dalam buku manual itu juga sudah disediakan  barcode yang bisa kita gunakan untuk membuka aplikasi yang menolong untuk menghubungkan jam pintar ini dengan hp kita. Aplikasi yang disarankan untuk diinstall atau di download adalah aplikasi aplikasi HAPPY SPORTS. Langkah-langkahnya sbb:

1. Langsung ke PLAYSTORE
2. Tulis di pencarian aplikasi Happy Sports
3. Install dan setelah selesai langsung open
4. Sign up dengan megisi nama dan account email
5. Sambungkan dengan menyetel find device untuk menghubungkan smartwatch dan hp. 
6. Lalu bila sudah tersambung maka akan muncul Cyristal 3, lalu klik Cyristal 3 tersebut.
7. Sekarang silahkan setting semua yang berhubungan dengan smartwatch tadi. Tapi sebelumnya Anda pasti diminta untuk mengaktifkan Bluetooth di smartphone Anda. Tujuannya adalah untuk menyetel semua fungsi-fungsi yang sudah saya sebutkan tadi.
8. Fungsi-fungsi itu  seperti Time Style di urutan pertama di mana kita mengatur antar muka smartwacth kita itu. Pilihlah sesuka Anda. 
9. Berikutnya kita memastikan mengaktifkan seluruh fungsi dengan memastikan apakah semuanya tercentang seperti pedometer, blood pressure dan seterusnya. Tapi tentu saja Anda bisa memilih, apakah Anda akan mencetang bagian-bagian yag Anda sukai atau tidak untuk diaktifkan, terserah Anda.
10. Untuk bagian-bagian yang lain di bawahnya, tentu Anda bisa coba-coba untuk dibuka.

Kelemahannya adalah, walau ini tidak bisa berlaku untuk semua orang tapi berdasarkan pengalaman pribadi yaitu kancing tapi strapnya yang terbuat dari logam, ternyata membuat lengan saya agak gatal dan muncul bintik-bintik. Mungkin kulit saya yang sedikit alergi dengan logam.

0 komentar:

Posting Komentar