Mengoperasikan Smartband Lenovo HX03W Cardio Plus

Jumat, 20 Desember 2019

Mengoperasikan Smartband Lenovo HX03W Cardio Plus

Saya baru menerima Smartband dari China model Lenovo HX03W Cardio Plus yang menurut saya produk yang cukup bagus untuk dimiliki. Hanya saja ketika saya menerima dan membuka untuk saya pergunakan, sedikit ada masalah yaitu kesulitan untuk mengaturnya. Pasalnya, aplikasi dari Lenovo di Google Play Store cukup banyak dan aplikasi yang mana yang dikhususkan untuk smartband model ini.

Awalnya di kotak kardus pembungkusnya memang ada petunjuk dalam bahasa China dan Bahasa Inggris. Dan bahkan lengkap dengan bagaimana menghubungkan smartband dengan handphone HP. Di sinilah persoalan muncul yaitu, ternyata barcode yang ada di kertas petunjuknya error ketika saya scaning


 Tapi hasil yang didapat seperti ini. Kita diminta untuk mengulangi lagi.
Maka akhirnya saya ke Playstore dan mencoba menuliskan nama Lenovo dan muncullah banyak aplikasi Lenovo. Saya mencoba beberapa aplikasi untuk diinstall tapi tidak bisa menghubungkan ke smartband. Akhirnya saya uninstall semua. Akhirnya saya ketik lagi dengan lebih spesifik yaitu Lenovo Healthy sesuai dengan petunjuk yang ada di buku manual. Apa yang muncul? Dari situ muncullah Aplikasi Lenovo Life.

Seperti biasa kita diminta untuk Registrasi dahulu dengan detail, dari umur, tanggal, tahun, bulan kelahiran. Tujuannya adalah, supaya smartband ini bisa akurat sesuai dengan umur kita. Lalu kita diminta untuk mengisi dari negara mana kita yaitu Negara Indonesia yang terletak di Pasifik dan memilih Indonesia.

Sekarang kita aka masuk ke pengaturan supaya bisa terhubung dengan Smart Band kita dan pilihlah HX03W sampai muncul smartband Lenovo Cardio itu. Silahkan mengatur semua hal yang berhubungan dengan smartband ini. 


0 komentar:

Posting Komentar