<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2020/01/mobil-metik-anda-kebanjiran-dapat-saran.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/5005089661470258013/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLI5dWNBWfA02P0SKKF9Mcf5DZ60O76ZvQkAYeOpOYZy48hFx40VYF5P0GKHo13NcAP6l6A-npfGii4Ug2ECMohVCRww8Jd1xBXIRz1vhsDippy_0uSddB20Im3O-7cvnf_d81sdlJdwc/s320/379157723_aef04b9c41_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2020/01/mobil-metik-anda-kebanjiran-dapat-saran.html' property='og:url'/> <meta content='Mobil Metik Anda Kebanjiran. Dapat Saran-saran dari Group Cheverolet' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLI5dWNBWfA02P0SKKF9Mcf5DZ60O76ZvQkAYeOpOYZy48hFx40VYF5P0GKHo13NcAP6l6A-npfGii4Ug2ECMohVCRww8Jd1xBXIRz1vhsDippy_0uSddB20Im3O-7cvnf_d81sdlJdwc/w1200-h630-p-k-no-nu/379157723_aef04b9c41_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Mobil Metik Anda Kebanjiran. Dapat Saran-saran dari Group Cheverolet - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Mobil Metik Anda Kebanjiran. Dapat Saran-saran dari Group Cheverolet - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Mobil Metik Anda Kebanjiran. Dapat Saran-saran dari Group Cheverolet


Seorangpun tidak menginginkan terjadinya musibah menimpa kita atau siapapun. Namun seperti banjir Jakarta awal tahun 2020 lalu di mana bukan hanya membawa banyak korban berjatuhan dan kita turut prihatin dan berbelasungkawa. Tapi juga korban lainnya adalah harta benda kita yang salah satunya mobil. Secara khusus bagi kita yang memiliki mobil metic keyangan Anda jika terkena  banjir, berikut ini saya copy pastekan yang saya dapatkan dari Group Chevrolet Family Jatim yang memang meminta kepada anggotanya untuk disebarluaskan. Siapa tahu tips-tips dan saran-saran berikut ini bisa menolong.

SOS, Mengatasi Mobil Matic yang Kebanjiran

1. Geser tuas ke N dengan menekan shift lock. Tarik mobil dari lokasi banjir sesegera mungkin, saat kondisi sudah memungkinkan. Makin lama terendam, potensi kerusakan makin parah.

2. Jangan sekali-kali mencoba menghidupkan mesin mobil. Meskipun hanya sesaat atau coba-coba. Jangan pula men-jumper baterry.

3. Lepas konektor baterry di kutup negatif. Untuk menghindari dampak buruk lain pada sistem kelistrikan.

4. Cukup sampai di poin 3 saja. Selanjutnya adalah pekerjaan bengkel/mekanik profesional. Usahakan jangan mencoba untuk menangani apapun sendiri. Mobil matic sepenuhnya dikendalikan oleh sistem electric. Penanganan awal yang salah bisa membuat kerusakan meluas dan parah.

5. Segera panggil towing, dan bawa mobil matic ke bengkel yang tahu betul sistem mekanis, hidrolis, kelistrikan, dan komputer mobil matic. Jangan berspekulasi. Cari yang benar-benar profesional. Hindari pengerjaan di rumah, karena keterbatasan alat seperti kompresor angin, alat kelistrikan dan scan tool membuat hasil kerja tidak maksimal.

6. Dengan penanganan yang tepat dan tidak terlambat, mobil matic Anda bisa diselamatkan tanpa biaya yang besar dan kerusakan yang parah.

Tips dari:
Hermas Prabowo
Teknisi ahli di Worner Matic
Bengkel Spesialis Transmisi Otomatis & Mobil Matic

Website: wornermatic.com
IG wornermatic
FB Worner Matic

--- SEKIAN ---
Mobil Metik Anda Kebanjiran. Dapat Saran-saran dari Group Cheverolet Mobil Metik Anda Kebanjiran. Dapat Saran-saran dari Group Cheverolet Reviewed by Hati Kita on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.