<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2020/01/tokoh-tokoh-terkenal-ini-pernah.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/3296210686912679543/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVqs2IkkZ00fip9F0qFxsiMMm9Ozf0dAhVmJRj0sA8VKi6vjHJfQLa_OoT03iEHy7nYL8Y5ytvo4IiHPSIFfnx3jpV9rt_pNszVaJUodGEnXTVI6Aj9_PXRfPFrUCD_jf1_uj_kLLgwqc/s320/7459087708_41a6b58da9_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2020/01/tokoh-tokoh-terkenal-ini-pernah.html' property='og:url'/> <meta content='Tokoh-tokoh Terkenal Ini Pernah Bersinggungan dengan Bitcoin' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVqs2IkkZ00fip9F0qFxsiMMm9Ozf0dAhVmJRj0sA8VKi6vjHJfQLa_OoT03iEHy7nYL8Y5ytvo4IiHPSIFfnx3jpV9rt_pNszVaJUodGEnXTVI6Aj9_PXRfPFrUCD_jf1_uj_kLLgwqc/w1200-h630-p-k-no-nu/7459087708_41a6b58da9_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Tokoh-tokoh Terkenal Ini Pernah Bersinggungan dengan Bitcoin - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Tokoh-tokoh Terkenal Ini Pernah Bersinggungan dengan Bitcoin - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Tokoh-tokoh Terkenal Ini Pernah Bersinggungan dengan Bitcoin


Bitcoin adalah sebuah sistem mata uang global atau mata uang virtual yang memungkinkan penggunanya bisa mengirimkan kepada orang lain dan menerima dari siapapun yang tidak kita kenal dari berbagai penjuru dunia. 

Tidak seperti bank pada umumnya yang hanya bisa menerima pengiriman dari negara-negara yang sudah ditentukan atau jangkauan pelayanan bank yang bersangkutan. Bitcoin sebagai mata uang virtual bisa dilakukan transaksinya di mana saja. Ternyata tidak sedikit tokoh-tokoh penting yang pernah bersinggungan dengan Bitcoin ini.

Baca Juga: Website Pemberi Dollar Gratis kepada Anggotanya

Tapi sebelum kita menengok tokoh-tokoh siapakah yang pernah merasa tertarik dengan Bitcoin ini, ada baiknya kita mencari pengertian lebih real dengan Bitcoin ini. Sebenarnya Bitcoin di Indonesia sudah cukup dikenal khususnya generasi milenial. 

Menurut coinvestasi.com dalam penjelasannya yang mengutip Peraturan menteri Perdagangan bahwa Per tanggal 2 Oktober 2018 berdasarkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 99 Tahun 2018 tentang Kebijakan Umum Penyelenggaraan Perdagangan Berjangka Aset Kripto. Cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum secara resmi dinyatakan sebagai Aset Kripto sudah terdaftar sebagai barang legal dan dapat diperdagangkan sebagai komoditas di Indonesia.

Sebenarnya siapapun berhak dan bisa mempunyai dompet Wallet yang kita bisa isi dengan Bitcoin ini. Tidak seperti membuka atau mendaftar di bank-bank manapun, yang pasti perlu banyak data, maka membuat dompet Bitcoin bisa kapanpun dan di manapun. Asalkan terkoneksi dengan internet, maka jadilah. Kalau di Indonesia Anda bisa mendaftar di INDODAX.COM

Mungkin sebagian masih bingung seperti apa bentuknya. Kita bisa mempelajari dengan gratis dan mendaftarpun dengan gratis pula, bahkan mendapatkan uangnya pun bisa gratis yang akan dijelaskan dalam bagian lain.

Tempat Mendapatkan BITCOIN GRATIS DARI INTERNET

Tapi kembali kepada tokoh-tokoh yang di awal disebut. Taruhlah tokoh Bill Gates pendiri Microsoft pernah merasa tertarik dengan Bitcoin ini, atau Paris pernah mengutarakan hal yang sama dengan Bitcoin.  Artis yang menjadi musisi, pencipta lagu, dan produser rekaman asal Irlandia Bjork juga sudah menggunakan Bitcoin untuk pembayaran album-albumnya. Atau Mike Tyson atau Malik Abdul Aziz pada Tahun 2016 lalu malah meluncurkan platform Bitcoin Wallet dan ATM, dan banyak lagi tokoh-tokoh terkenal yang menggunakan Bitcoin ini.

BACA JUGA:
Tokoh-tokoh Terkenal Ini Pernah Bersinggungan dengan Bitcoin Tokoh-tokoh Terkenal Ini Pernah Bersinggungan dengan Bitcoin Reviewed by Hati Kita on 16.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.