<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2020/01/3-tempat-gratis-mencari-bitcoin-untuk.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/2173702551633830161/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKiWr8sJlVCLN7tqLqL60fBOVXK7XPHNfTb6aJ-EbQDto56ZpfCOOmPK00kO6KYPUB0Dwdtc6zIWUo3uxLlEujxJA1aMVFGW465iL4_T3PSGLpAJ4cbnZXKcCfh9xGmxfmnZbTDAep1cw/s320/WhatsApp+Image+2020-01-16+at+14.55.43.jpeg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2020/01/3-tempat-gratis-mencari-bitcoin-untuk.html' property='og:url'/> <meta content='3 Tempat Gratis Mencari Bitcoin untuk Mengisi Saldo' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKiWr8sJlVCLN7tqLqL60fBOVXK7XPHNfTb6aJ-EbQDto56ZpfCOOmPK00kO6KYPUB0Dwdtc6zIWUo3uxLlEujxJA1aMVFGW465iL4_T3PSGLpAJ4cbnZXKcCfh9xGmxfmnZbTDAep1cw/w1200-h630-p-k-no-nu/WhatsApp+Image+2020-01-16+at+14.55.43.jpeg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>3 Tempat Gratis Mencari Bitcoin untuk Mengisi Saldo - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera 3 Tempat Gratis Mencari Bitcoin untuk Mengisi Saldo - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

3 Tempat Gratis Mencari Bitcoin untuk Mengisi Saldo

Sebenarnya setelah kita mempunyai istilahya tempat uang virtual ibaratnya seperti dompet kita itu dengan mendaftar di TEMPAT MEMBUAT WALLET GRATIS ini maka setelah Anda selesai membuatnya, sekarang bagaimana cara mengisinya. Selain dengan cara membeli hardware untuk menambang, tapi juga sebenarnya banyak cara termasuk yang gratisan. Saya sendiri sudah berkali-kali menarik bitcoin ini untuk dimasukkan ke dompet bitcoin. Mari kita lihat bersama dan mulai mengumpulkan.

Silahkan Baca: Untuk Membuat Dompet Gratis Anda Bisa Buka di Tempat Ini

Pertama adalah CRYPTOFREE

Memang seperti namanya bahwa web yang memang bergerak di bidang affiliate program yang menawarkan mata uang Bitcoin ini sangat mudah syarat untuk mengumpulkannya. Bahkan dari HP Andapun bisa. Anda tinggal membuka di browser atau aplikasi atau dari komputer. Saya coba dari HP saya dengan tampilan seperti ini:
Cara mendatar bagaimana, Anda tinggal klik SIGN UP dan akan muncul  tampilan seperti berikut:

Nah, di sini Anda tinggal milih, mau mendaftar lewat apa, kalau lewat Facebook langsung klik Facebook dan seperti Anda mau masuk ke halaman Facebook. Tapi kalau mau lewat account Google maka tinggal klik Continue with Google dan seterusnya. Sesederhana itu. Lalu bagaimana mencari Citcoin yang gratisan? Anda tinggal menuju ke FREE BITCOIN.

Kedua adalah FREEBITCOIN

Website kedua ini sudah lama saya ikuti karena memang banyak tempat di dalamnya kita bisa mengumpulkan Bitcoin. Selain per jam kita bisa membukanya dan mengumpulkan duitnya hanya dengan mudah seperti di bawah ini:
Jadi setelah Anda mendaftar yang kira-kira proses sama dengan yang pertama, lalu mulai kita mengumpulkan Bitcoinnya dengan cara klik FREE BITCOIN lalu ikuti apa yag diminta yang biasanya hanya diminta menebak. 


Lalu cara lainnya adalah dengan mengikuti lotre. Tapi jangan suudzon dulu ya, itu sebenarnya hanya tebak-tebakan permainan saja di mana kita diminta untuk menentukan klik yang mana yang ingin Anda klik. Untuk hal ini Anda tinggal ikuti saja. Kalau menang dapat tambahan Bitcoin, kalau kalah tentu saja Bitcoin Anda berkurang.
Ketiga adalah BTCCLICK

Tempat untuk mendapatkan Bitcoin dengan mudah adalah di btcclick di mana kita hanya diminta untuk membuka website saja. Silahkan Anda mendaftar dengan mudah DI SINI dan mulailah mendapatkan Bitcoin gratis. Caranya bagaimana? Setelah Anda mendaftar maka lagkah berikutnya dengan melakukan klik di SURF ADS. Silahkan klik satu per satu dan kumpulan duitnya. Semoga Anda berhasil.

BACA JUGA:
3 Tempat Gratis Mencari Bitcoin untuk Mengisi Saldo 3 Tempat Gratis Mencari Bitcoin untuk Mengisi Saldo Reviewed by Hati Kita on 15.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.