Game Gratis dari Toko Online, Benarkah?

Rabu, 06 Januari 2021

Game Gratis dari Toko Online, Benarkah?


Bagi yang biasa melakukan belanja di toko online melalui aplikasi di Android maupun IOS, mungkin sudah tahu bahwa selain aplikasi tersebut tujuan utamanya untuk bertransaksi jual beli, tapi juga biasanya ada game-game gratis yang disediakan. Memang, game-game tersebut disediakan setiap pengguna aplikasi belanja online tersebut. Tidak harus membayar untuk bermain. Anda hanya menginstall aplikasi toko online dan mendaftar, silahkan Anda bermain game sepuasnya. Game-game gratis tersebut nyelempit di antara penawaran-penawaran barang. 

Contohnya kalau di Shopee kita bisa bermain game Shopee Candy, Shopee Lucky Prize dan sederetan game-game ringan yang bisa dicoba. Dan di tempat toko online lain juga tentu tidak ketinggalan. Bentuknya bisa berbeda di mana di dalam permainan-permainan ringan tersebut juga ada hadiah-hadiah bisa berupa coin atau point seperti kalau di Bukalapak ada Roda Halu, Gosok Halu dan semacamnya.

Tapi sebenarnya semua permainan dalam game tersebut saling berkaitan antara pengisi waktu, dengan penarik minat belanja di toko online yang dimaksud. Contohnya, kalau ingin bermain Shopee Candy memang semuanya gratis dengan permainan game ringan. Tapi ketika kita sudah benar-benar menekuni game-game tersebut, maka kita tidak merasa cukup untuk bermain hanya sekali dua kali permainan yang dibatasi oleh waktu dan kesempatan. 

Bagaimana kalau kita tidak merasa puas bermain? Caranya adalah kita mencari point dengan berbelanja melalui voucher belanja di mana bonus point disediakan, atau membeli point itu sendiri. Memang sangat murah. Tapi tentu saja bermain game melalui toko online itu saling terhubung satu dengan yang lain yaitu antara tujuan untuk menjadi pihak ketiga antara pembeli dan penjual, dan bagaimana meningkatkan pembelian, serta satu lagi yang sangat penting adalah bagaimana pelanggan tadi lari dari aplikasi toko online tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar