<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2021/03/tips-bagi-pecinta-buku-tapi-tidak.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/3517498807970046586/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYNdbzjsGcNMjRU3Ja4TeyuanEgda_GezXleKpP0OpbkHGqnkALhu4UU4Y39NeZGx50KG8rx9KR-nKP5QNuekD7dvvZLk6HI060FK7aK4k9sNh0ugwGhUH_MVdI1Bi8JkgEDQyODhoeUQ/s320/44893377282_80e6b67fa1_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2021/03/tips-bagi-pecinta-buku-tapi-tidak.html' property='og:url'/> <meta content='Tips Bagi yang Suka Baca Hasilkan Duit' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYNdbzjsGcNMjRU3Ja4TeyuanEgda_GezXleKpP0OpbkHGqnkALhu4UU4Y39NeZGx50KG8rx9KR-nKP5QNuekD7dvvZLk6HI060FK7aK4k9sNh0ugwGhUH_MVdI1Bi8JkgEDQyODhoeUQ/w1200-h630-p-k-no-nu/44893377282_80e6b67fa1_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Tips Bagi yang Suka Baca Hasilkan Duit - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Tips Bagi yang Suka Baca Hasilkan Duit - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Tips Bagi yang Suka Baca Hasilkan Duit


Bagi pecinta buku, tidak muluk-muluk menghadapi hidup dan keinginan, asalkan bisa mengunjungi ke toko buku, sudah menjadi kebahagiaan tersendiri. Aroma harum kertas dan tinta buku seperti menjadi magnet yang tidak pernah membosankan. Bagi penyuka buku, tema buku bukan menjadi sesuatu yang dinomorsatukan, tapi berbagai topik tetap menjadi incaran. Makanya bila ada pameran-pameran buku yang biasanya ada di daerah-daerah dari berbagai penerbit benar-benar momen yang tidak mungkin dilewatkan begitu saja. 

Bukan apa, tapi aroma buku yang memanggil hati untuk datang dan diskon buku yang melimpah. Tapi, terkadang semangat membeli dan mengumpulkan buku tidak sejalan dengan waktu untuk membacanya. Akibatnya, buku hanya dibuka segel plastik pembungkusnya, dibuka halaman pengantar dan daftar isi, kemudian buku-buku itu dimasukkan di rak dengan janji 'esok' akan segera dibaca. 

Tapi namanya 'esok' tentu bukanlah hari ini. Akhirnya buku-buku itu menumpuk dan menggunung karena janji hari esok akan dibaca, walaupun kenyataannya waktu cepat berlalu. Nah, Redaksi makkellar.com punya tips bagi para pecinta buku yang tidak sempat mebaca buku-buku yang sudah dibeli tersebut seperti yang sudah dilakukan.

Membaca Buku Bisa Menghasilkan Duit

Tahukah Anda bahwa buku adalah jendela dunia di mana siapapun yang menyukai membaca buku akan mengerti banyak hal mengenai topik-topik apapun. Sebuah buku dibuat dengan kerja keras dan memeras otak bagi penulisnya. Sekarang bagaimana kita bisa menangkap apa yang menjadi pikiran penulis untuk bisa menjadi kekayaan tersebut bagi kita. Nah, walaupun bukan berangkat dari mencari duit dengan membaca buku, tapi ketimbang kita memiliki banyak buku tapi tidak terbaca, lebih baik kita mengatur waktu untuk membaca dengan cara menangkap isi buku untuk ditulis. Bukan untuk diakui sebagai hasil dari pemikiran penulis, tapi sebagai cara bagaimana kita mengatur waktu supaya bisa membaca secara pereodik. Sehingga buku-buku yang kita beli dengan semangat '45 itu bukan hanya ditumpuk, tapi benar-benar dibaca satu per satu.

Lalu bagaimana kita bisa menghubungkan antara hasil membaca dengan 'iseng' menghasilkan duit? Caranya adalah kita membuat blog dan menuangkan hasil-hasil membaca Anda ke sebuah gagasan baru yang Anda peroleh dari membaca. Ingat bahwa kita bukan ingin menyalin buku, tapi pengalaman membaca dan ide-ide baru yang muncul setelah membaca buku. Itulah yang akan kita tuangkan ke dalam blog yang kita buat. Ingat bahwa kita tidak akan menggunakan cara plagiat dengan memindahkan gagasan orang lain yang diakui sebagai gagasan kita.

Tentu saja menuangkan gagasan dalam bentuk tulisan yang secara kontinue kita tulis di blog tentu akan menjadi konten menarik bagi siapapun. Apalagi kalau akhirnya tulisan-tulisan dari ide-ide baru berdasarkan membaca buku itu mengundang banyak pengunjung, yang tentu akan meningkatkan trafik blog Anda. Bila blog Anda menjadi blog yang sangat disukai, maka langkah berikutnya adalah memasang iklan di blog kita.

Konten yang menarik bisa datang dari ide-ide segar dengan cara mencari pemantik munculnya ide-ide tersebut yaitu membaca buku. Bila ini terjadi maka memasang iklan seperti iklan Adsense Google, atau juga banyak perusahaan-perusahaan periklanan yang siap membayar kita bila kita membuktikan bahwa tulisan kita patut diperhitungkan oleh khalayak ramai.

Selain Membaca Menghasilkan, tapi juga menolong kita untuk mengasah kita menuangkan gagasan-gagasan kita dalam bentuk tulisan. Dan kegiatan membaca secara kontinue akan memberikan keuntungan lebih baik dari segi intelektual juga dari segi ekonomi, seperti blog saya ini. Silahkan dikunjungi yaitu www.idebuku.com
 
Tips Bagi yang Suka Baca Hasilkan Duit Tips Bagi yang Suka Baca Hasilkan Duit Reviewed by Hati Kita on 12.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.