<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2021/06/angkat-topi-untuk-mola-tv.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/770923956162425381/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjI3WXKa1x0cJVO6318tiBXjHTNB61Q4NeU5IYiCIyHaE5kNUSw7RgsOjjE0BLjBno4Dk3RC1mQRQqRhXT1AOk8xv4goxUiXZUkXb2_UJ1uWKARhAZtioJPq9h_djyRzRI3nDhocmhyZkg/s320/49171564057_9f4fd7a76e_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2021/06/angkat-topi-untuk-mola-tv.html' property='og:url'/> <meta content='Angkat Topi untuk MOLA TV' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjI3WXKa1x0cJVO6318tiBXjHTNB61Q4NeU5IYiCIyHaE5kNUSw7RgsOjjE0BLjBno4Dk3RC1mQRQqRhXT1AOk8xv4goxUiXZUkXb2_UJ1uWKARhAZtioJPq9h_djyRzRI3nDhocmhyZkg/w1200-h630-p-k-no-nu/49171564057_9f4fd7a76e_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Angkat Topi untuk MOLA TV - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Angkat Topi untuk MOLA TV - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Angkat Topi untuk MOLA TV


Tentu saja saya tidak mewakili apapun atau mendapat sokongan dana dari pihak-pihak tertentu dengan tulisan ini. Tapi seperti artikel-artikel yang lain, setiap tulisan berdasarkan pengalaman dan sesuai dengan apa yang diami oleh penulis. Artikel ini berhubungan dengan berlangganan MOLA TV khusus pada pertandingan LIVE UEFA EURO 2020 tahun ini. Awalnya saya bisa menikmati pertandingan demi pertandingan dengan lancar tanpa ada kendala. Namun tidak pada tanggal 13 Juni lalu ketika berlangsung setengah pertandingan antara Inggris melawan Kroasia. Ternyata kita tidak bisa menonton pertandingan lanjutan.

Berawal dari kejengkelan inilah kita merasa bahwa ya, inilah nasib penonton dengan modal murah Rp. 25.000 ingin menikmati pertandingan yang sempurna. Di media sosial ketika tayangan iklan MOLA.TV muncul, komentar dari pelanggannya mengerubungi dengan menyampaikan kritik dan lebih menukik lagi kritik terhadap pertandingan tanggal 13 Juni tersebut. Namun tidak lama berselang, sebuah email masuk dari MOLA TV dengan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya semalam. Bukan hanya sampai di situ, ternyata pelanggan dijanjikan konpensasi atas ketidaknyamanan semalam dengan memberikan tayangan gratis lain yang tentu sangat menggembirakan.

Email yang dikirim pribadi tersebut dikirim atas nama pengirim MOLA nonton@mola.tv. Dalam suratnya disebutkan secara detail bahwa adanya gangguan penayangan sehingga pelanggan tidak bisa menonton pertadingan secara utuh. Dan MOLA TV sudah melakukan investigasi dan sudah mengetahui penyebabnya. Kemudian atas gangguan tersebut MOLA TV akan memberikan konpensasi bagi semua pelanggan EURO dengan tambahan gratis English Premier League sehingga praktis diperpanjang menjadi  dua setengah bulan.

Kenapa saya angkat topi dengan MOLA TV, karena sering kali kita mengalami gangguan dengan beberapa langganan TV Kabel atau internet, yang bila ada gangguan, yang muncul hanya minta maaf atas ketidaknyamanannya tanpa memberikan konpensasi apa-apa. MOLA TV telah memberikan contoh yang baik.

Angkat Topi untuk MOLA TV Angkat Topi untuk MOLA TV Reviewed by Hati Kita on 13.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.