<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2021/06/jangan-salah-bagi-penumpang-jarak-jauh.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/7993160225495372211/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3XLCgTxjTt-2gGhleEUFFq_YHVyhCF2efGUdeJ7EQiQ4MukOz1eAcrSFendwqT7YUrqdpgRQQ3CBtP3bJdrJXZeYj5L7L02mudUOslvexZsUNPgIauEiHL5tCb05Sec-XJdUkZp7Dhw0/s320/IMG-20210526-WA0015.jpeg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2021/06/jangan-salah-bagi-penumpang-jarak-jauh.html' property='og:url'/> <meta content='Jangan Salah Bagi Penumpang Jarak Jauh KAI dari Kota Malang ' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3XLCgTxjTt-2gGhleEUFFq_YHVyhCF2efGUdeJ7EQiQ4MukOz1eAcrSFendwqT7YUrqdpgRQQ3CBtP3bJdrJXZeYj5L7L02mudUOslvexZsUNPgIauEiHL5tCb05Sec-XJdUkZp7Dhw0/w1200-h630-p-k-no-nu/IMG-20210526-WA0015.jpeg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Jangan Salah Bagi Penumpang Jarak Jauh KAI dari Kota Malang - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Jangan Salah Bagi Penumpang Jarak Jauh KAI dari Kota Malang - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Jangan Salah Bagi Penumpang Jarak Jauh KAI dari Kota Malang


Tentu saja pengalaman ini berdasarkan penulis 'kecelek" ketika datang ke stasiun menuju ke luar kota jarak jauh. Biasanya selama ini bila ingin menggunakan jasa kereta api jarak jauh langsung menuju ke stasiun dari sisi depan Jalan Trunojoyo. Namun rupanya sejak 10 Mei 2021 lalu penumpang jarak jauh dialihkan ke stasiun baru yang berada di sisi timur. Ini penting diketahui supaya bagi kita yang ingin menggunakan jasa kereta api jarak jauh tidak perlu ke stasiun yang lama, tapi langsung ke staisun yang baru. 

Hal ini tentu bisa mengurangi biaya. Apalagi bila menggunakan mobil pribadi bagi pengantar, atau bagi kendaraan online juga perlu diketahui titik tuju stasiun supaya:

  • Tidak habis waktu turun di stasiun di jalan Trunojoyo
  • Tidak mengeluarkan biaya untuk parkir sementara di stasiun yang lama
  • Bisa langsung menentukan titik lokasi
  • Tidak kecelek
Kembali ke pengalaman saya di mana saya turun ke stasiun yang biasa yaitu di jalan Trunojoyo dan langsung menuju loket. Tapi begitu masuk ke stasiun, seorang porter  menanyakan tujuan. Setelah memberitahu kota tujuan, ia memberitahu bahwa penumpang tujuan jarak jauh harus melalui pintu timur. 

Kalau dari lokasi stasiun jalan Trunojoyo, lebih baik ke kiri dan sampai pertigaan ke kiri lagi menuju ke arah lapangan rampal. Di pinggir jalan tertulis Stasiun Pintu Timur. Stasiun yang cukup tertata, tempat parkir luas dan stasiun yang sangat nyaman bagi peumpang.

Jangan Salah Bagi Penumpang Jarak Jauh KAI dari Kota Malang Jangan Salah Bagi Penumpang Jarak Jauh KAI dari Kota Malang Reviewed by Hati Kita on 15.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.