<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2021/12/cara-beli-game-diskon-di-ubisoft-dengan.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/4844831712224013124/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEioJsvAEti2W7ZjV5bQrhUgcZbpESJgPpSXXYOEopqCQdWV4Pd6ZLRm1SO7PAvUqsv4vwhqVqFNBemzDlXJnIPmmnzbm_Gvs7487qtFbBq7dnfrSeKvXkayvQNFcqgQsTY7g3I3J1wfyGAG93i-Q0p2Zf5sB56h6OjuULCOgGlZGLqlp-WwcxutYvtm=s320' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2021/12/cara-beli-game-diskon-di-ubisoft-dengan.html' property='og:url'/> <meta content='Mudahnya Beli Game Diskon di Ubisoft dengan OVO' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEioJsvAEti2W7ZjV5bQrhUgcZbpESJgPpSXXYOEopqCQdWV4Pd6ZLRm1SO7PAvUqsv4vwhqVqFNBemzDlXJnIPmmnzbm_Gvs7487qtFbBq7dnfrSeKvXkayvQNFcqgQsTY7g3I3J1wfyGAG93i-Q0p2Zf5sB56h6OjuULCOgGlZGLqlp-WwcxutYvtm=w1200-h630-p-k-no-nu' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Mudahnya Beli Game Diskon di Ubisoft dengan OVO - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Mudahnya Beli Game Diskon di Ubisoft dengan OVO - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Mudahnya Beli Game Diskon di Ubisoft dengan OVO


Hari-hari besar biasanya banyak game-game online berkualitas dijual murah. Bahkan tidak sedikit game-game dilempar gratis tanpa bayar, seperti yang ditulis dalam halaman idxchannel yang menyebut 15 game gratis. Contohnya game shenmue III. Senang pasti game gratis siap didownload. Di tempat lain yaitu di ubisoft tidak ketinggalan, selain banyak game gratis juga bertaburan banjir diskon pada tutup tahun ini.

Game valhalla misalnya sedang melempar diskon 50% plus 20% di Ubisoft. Biasanya diskon pembelian game online di waktu-waktu tertentu, seperti Thanksgiving, Christmast, Paskah, New Years dan seterusnya. Sekarang pembayaran lebih mudah. Hanya dengan OVO yang tidak punya kartu kredit, atau Paypal game kesukaan Anda akan segera dimainkan.

Bagaimana cara membeli game online di Ubisoft bagi kita yang tidak punya kartu kredit maupun Paypal atau pembayaran-pembayaran lain? Rupanya OVO sudah memudahkan para penggemar game online yang ingin membeli game di perusahaan video game tersebut.

Begini langkah-langkahnya:
  1. Buka ubisoft dan pilih Store
  2. Pilih Game, contohnya Game Assassin's Creed Valhalla, Creed Origin's dan seterusnya
  3. Klik Add to Cart
  4. Klik Checkout
  5. Summary hasil pilihan kita. Berapa buah yang akan kita beli. Kalau hanya satu ya pastikan
  6. Klik Add Promo Code (biasanya dalam waktu-waktu tertentu ada promo diskon, yang terkadang cukup besar).
  7. Kalau setuju dengan harga totalnya maka tinggal klik Checkout
  8. Sekarang masuk ke pembayaran dan klik Payment (muncul beberapa pilihan)
  9. Pilih pembayaran OVO dan klik sistim pembayaran tadi
  10. Klik Validate and Pay dan tunggu
  11. Sekarang kita isi nomor ponsel yang digunakan dan terhubung untuk sistim pembayaran OVO
  12. Pilih Proces Payment
  13. Klik Please Continue Your Payment dan tunggu sampai muncul Confirm
  14. Sekarang buka ponsel yang sudah diinstal aplikasi OVO (tentu dana di OVO sudah cukup untuk pembayaran) Di situ akan ada notofikasi dari pembayaran Ubisoft tadi.
  15. Klik di ponsel tadi BAYAR
  16. Isi kode rahasia PIN Anda
  17. Berhasil

Mudahnya Beli Game Diskon di Ubisoft dengan OVO Mudahnya Beli Game Diskon di Ubisoft dengan OVO Reviewed by Hati Kita on 17.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.