<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/02/langkah-langkah-mendapat-crypto-litcoin.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/260427867948899327/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgzDgsCCe-RPw8LyQAMZeHQ892P_mMUfqVBvh6h8CZBQaHfDQzwXFrKPCMb4nZDLk6VvN1l2oRWhzYkVT8o4cFa1JaDIccaScaMhzF0vez5qVIWynXyiQ6rYkSN7Ue2q7RlSG386FVHwZ2wC58xhJGl_MaZ1XR704idpFWujMduFuQHesGiLbbOTw50=s320' rel='image_src'/> <meta content='Cara Memperoleh Receh Gratis Uang Crypto Litecoin' name='description'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/02/langkah-langkah-mendapat-crypto-litcoin.html' property='og:url'/> <meta content='Langkah-langkah Mendapat Crypto Litcoin Gratis' property='og:title'/> <meta content='Cara Memperoleh Receh Gratis Uang Crypto Litecoin' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgzDgsCCe-RPw8LyQAMZeHQ892P_mMUfqVBvh6h8CZBQaHfDQzwXFrKPCMb4nZDLk6VvN1l2oRWhzYkVT8o4cFa1JaDIccaScaMhzF0vez5qVIWynXyiQ6rYkSN7Ue2q7RlSG386FVHwZ2wC58xhJGl_MaZ1XR704idpFWujMduFuQHesGiLbbOTw50=w1200-h630-p-k-no-nu' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Langkah-langkah Mendapat Crypto Litcoin Gratis - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Langkah-langkah Mendapat Crypto Litcoin Gratis - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Langkah-langkah Mendapat Crypto Litcoin Gratis


Harga Crypto Bitcoin dan Ethereum hari ini naik saat artikel ini ditulis, Harga Litcoin ke rupiah saat ini Rp. 1.750.000. Kebetulan baru mencoba berburu Litcoin receh gratisan di sebuah website, dan berhasil. Tidak butuh lama untuk langsung masukke dompet digital.

Langkah-langkah memperoleh uang Litcoin yang saya coba sangat mudah, dan syaratnya hanya akses internet. Sebelum mendaftar, perlu diketahui bahwa bila mengikuti gratisan maka jangan berharap mendapat jumlahnya gede. Karena dibatasi penarikan atau withdraw dalam per harinya. Baru kalau mau meningkatkan penghasilan bisa menjadi anggota upgrade sehingga kita bisa menariknya lebih cepat.

Mudah dan cepat karena tidak perlu menunggu sehari untuk bisa menarik dan memasukkan ke account atau dompet digital kita yang semuanya kita akan tunjukkan langkah-langkahnya. Mari langsung saja kita mulai. 

Ada dua hal penting yang harus dilakukan dulu sebelum menambang Litcoin ini:

1. Dompet digital uang crypto. Dompet digital bisa dibuat dengan cara mendaftar di Indodax.com secara gratis tanpa dipungut biaya. 

Bagaimana cara membuat dompet uang digital crypto Litcoin?

  1. Login ke Indodax
  2. Klik FUNDS
  3. Di situ ada daftar deretan uang cyrpto dan silahkan cari LTC (lebih mudah di bagian kotak pencarian atas CARI COIN)
  4. Klik LTC (Litcoin)
  5. Klik Penyetoran
  6. Klik Buat Address
  7. Muncul alamat account Anda Litcoin Alamat Deposit berupa gabungan angka dan huruf yang tidak beraturan: Ux6608g3740gdkc683 dan seterusnya (Silahkan simpan alamat tersebut).

2. Account website penyedia Litcoin dengan cara mendaftar.


Langkah-langkah memperoleh uang crypto Litcoin dengan gratis

  • Buka website ltcminer di SINI
  • Isi di kotak di bawah tulisan: Set up a new account dengan alamat dompet di Indodax di point 7 di atas. 
  • Sekarang biarkan penambangan berlangsung. Hal ini ditandai dengan pergerakan di bawah tulisan YOUR EARNING BALANCE, itulah hasil penambangan Anda.
  • Lengkapi dengan alamat e-mail bila muncul permintaan untuk account Anda.
  • Biarkan terus berjalan penambangan uang crypto yang setiap detiknya terus bertambah.
Cara melakukan penarikan atau Withdraw uang Litcoin gratis

  • Pastikan uang Crypto Litcoin kita sudah mencapai 0.00006
  • Klik withdraw kira-kira seperti ini

  • Lalu klik CONFIRM
  • Tunggu dalam hitungan menit Anda akan menerima sebesar 0.00006 di dompet Anda.
Cara Pengecekan uang Crypto kita di dompet

Ketika selesai melakukan penarikan yang maksimal dan minimalnya sudah ditentukan yaitu 0.00006 maka waktunya untuk melakukan pengecekan di account dompet digital kita di Indodax tadi.
  • Pastikan sudah login ke Indodax
  • Klik FUNDS maka akan terlihat berapa Litcoin yang sudah masuk ke account kita
CEK SARAT DAN KETENTUAN

Bagi kita yang tidak menggunakan modal tambahan untuk menambang Litcoin di website ini, tentu kita memiliki banyak pembatasan. Termasuk kita hanya bisa menarik per sekian hari sebesar 0.00006. Walaupun hasil penambangan cukup banyak yang masuk mencapai 0.001 per hari. Maka cara supaya account kita memiliki banyak peluang yaitu dengan cara menjadi anggota upgrade premium.


BACA JUGA:

Langkah-langkah Mendapat Crypto Litcoin Gratis Langkah-langkah Mendapat Crypto Litcoin Gratis Reviewed by Hati Kita on 12.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.