Cara Cepat Jual Beli Crypto - MAKKELLAR.COM

Cara Cepat Jual Beli Crypto


Cara cepat jual beli coin crypto di toko crypto dengan mudah dilakukan. Secara khusus beli/jual di market crypto Indodax dengan cepat dan dalam hitungan detik bisa langsung berhasil. Aplikasi beli crypto juga bisa di ponsel.

Pasalnya beberapa orang mengaku ketika melakukan pembelian mengalami waktu yang cukup lama menunggu sampai berhasil karena dalam proses pembelian kita mengatur dengan posisi default yaitu angka yang sesuai dengan jumlah yang sudah tertera dalam proses penjulan atau pembelian.

Bahkan pembelian atau penjualan itu sendiri prosesnya tak kunjung berhasil karena jarak antara angka crypto yang dibeli atau dijual sangat jauh sehingga bisa proses pembelian atau penjualan tidak kunjung berhasil. Karena seperti kita ketahui bahwa coin crypto itu sendiri terus bergerak, baik turun atau naik. Akibatnya status pembelian kita masih berada di Open Order atau menunggu berhasil.

Supaya pembelian atau penjualan coin crypto kita berjalan mulus maka cara mudahnya adalah kita mengubah angka default tersebut dengan angka yang mendekati angka real saat kita membeli. Untuk proses pembelian itu sendiri kita bisa lihat Cara Mudah Beli Aset Crypto dengan Rupiah.

Sekarang setelah kita menyimpan dana rupiah di dompet kita, maka proses pembelian kita mulai. Karena langkah menyediakan dana pembelian crypto tadi menjadi syarat mutlak. Baik crypto yang menggunakan rupiah, maupun yang menggunakan $. Bedanya, kalau yang menggunakan pembelian dengan dollar US kita harus membeli dana $ lewat USDT. Untuk pembelian yang menggunakan $ bisa dilihat di Langkah-langkah Membeli Crypto Melalui Pembayaran USDT.

Sekarang kita mulai dengan belanja crypto:

  1. Klik Market
  2. Tentukan coin crypto yang ingin dibeli atau dijual
  3. Pilih Beli bila kita ingin membeli, dan pilih Jual bila kita ingin menjual
  4. Muncul tampilan default yang jarak angkanya pasti berbeda dengan angka yang sedang berjalan dari coin crypto tadi. Kalau memang kita ingin trading memang penawaran yang diberikan sudah sesuai. Tapi bila kita ingin kecepatan keberhasilan dalam membeli atau menjual maka yang kita lakukan adalah mengubah angka. Silahkan perhatikan posisi angka yang ada di kotak, contohnya Coin Crypto Cardano (ADA) sebesar Rp. 11.547. Sedangkan real yang sedang berjalan adalah harga Cardano saat ini berada di posisi Rp. 11.574 yang ada di bawah Tulisan Order Terbuka. Ada selisih 10 rupiah. 
  5. Supaya kita cepat menyelesaikan pembelian maka angka dalam kotak tersebut disesuaikan dengan angka yang ada di harga real.
  6. Pastikan berapa rupiah yang akan kita belanjakan, atau berapa persen coin crypto yang akan dijual.
  7. Bila sudah diubah maka klik Beli atau Jual.
  8. Selesai dan tinggal nunggu sebentar saja, maka transaksi Anda akan cepat selesai.
BACA JUGA:

Tokoh-tokoh Terkenal ini Pernah Bersinggungan dengan Bitcoin

3 Tempat Gratis Mengais Bitcoin

Mudahnya Jual Beli Crypto di Triv

Nyicip Berburu Bitcoin Gratis di Aplikasi ini

Pertimbangkan Sebelum Berburu Crypto Gratis Melalui Ponsel

Jangan Asal Ngepompom Uang Crypto

Berita Terbaru Kripto Hari Ini Menyesakkan

Cara Cepat Jual Beli Crypto Cara Cepat Jual Beli Crypto Reviewed by Hati Kita on 09.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.