<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/05/whatsapp-web-sulit-terhubung-cari.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/4434689217041836214/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjg6YBH7AyLwINQAjPjvlscarvGp1kO9j_-XzcQmcZP2_iCD6Cu4tntKLh-tmvG-dlajiZr5NErN04UY9v3Fq5xur5_mkITu0bpluQMKW1FTPrkPM9e7NxPHin3BY4spe-KwLIhiB1m7sjn2Uw3kJ73gt6TlR3HtDWmZAOUFHLX_SMpSCMNMozsl8lG/s320/16467284439_7d0b3c9485_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/05/whatsapp-web-sulit-terhubung-cari.html' property='og:url'/> <meta content='WhatsApp Web Sulit Terhubung Cari Alternatif Lain' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjg6YBH7AyLwINQAjPjvlscarvGp1kO9j_-XzcQmcZP2_iCD6Cu4tntKLh-tmvG-dlajiZr5NErN04UY9v3Fq5xur5_mkITu0bpluQMKW1FTPrkPM9e7NxPHin3BY4spe-KwLIhiB1m7sjn2Uw3kJ73gt6TlR3HtDWmZAOUFHLX_SMpSCMNMozsl8lG/w1200-h630-p-k-no-nu/16467284439_7d0b3c9485_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>WhatsApp Web Sulit Terhubung Cari Alternatif Lain - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera WhatsApp Web Sulit Terhubung Cari Alternatif Lain - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

WhatsApp Web Sulit Terhubung Cari Alternatif Lain


Setidaknya 3 cara supaya tetap terhubung dengan aplikasi whatsapp. Bila sulit mengirim pesan di satu tempat bisa mencoba whatsapp alternatif yaitu di web whatsapp atapun di whatsapp dekstop.

Sebenarnya ketiganya prinsipnya sama yaitu whatsapp menjadi tempat untuk mengirim dan menerima pesan dan telpon dengan mudah. Tapi ada kalanya whatsapp tidak berfungsi dengan baik karena berbagai hal.

Whatsapp tidak berfungsi? Salah satu penyebab terbesarnya adalah karena jaringan yang tidak memungkinkan. Karena bagaimanapun whatsapp hanya mengandalkan jaringan internet. Dan bila jaingan lemah atau bahkan tidak ada, maka tentu kita tidak bisa mengandalkan whatsapp untuk berbagi dan menerima pesan dan telpon.

Whatsapp adalah aplikasi gratis yang menyediakan layanan bertukar pesan dan panggilan dari para penggunanya. Tentu bila kita ingin mengirim pesan whatsapp kepada orang lain, sanak saudara atau siapapun, maka orang yang dituju atau penerima pesan harus juga memiliki aplikasi tersebut. Memang aplikasi ini sangat berguna bagi banyak orang yang mengalahkan banyak aplikasi serupa karena banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini.

  1. Tapi sebelumnya mari kita mulai dari awal, bagaimana cara menggunakan aplikasi gratis ini? Setidaknya ada 3 cara dan tempat yang bisa dilakukan, di mana kita bisa menggunakan aplikasi ini. Pertama melalui mengunduh atau mendownload aplikasi ini di ponsel maupun tablet, Ipad di IOS tepatnya di APP Store. Sedang kalau di android di PLAY STORE. Caranya tinggal tulis di pencaharian kata whatsapp, maka akan muncul aplikasi tersebut.
  2. Namun ada kalanya ketika kita sedang berada di depan laptop ataupun dekstop kita juga tidak ingin terputus hubungan dalam komunikasi dengan pihak lain maka Whatsapp memberikan alternatif untuk kita bisa mengakses aplikasi tersebut. Ada 2 cara yang bisa kita lakukan: 
  • dengan melalui web whatsapp. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan membuka browser baik itu di Chrome, Mozilla firefox, microsoft Edge dan seterusnya. Langkah-langkahnya, buka link web.whatsapp.com di browser tadi hingga muncul gambar seperti di bawah ini. 
  • Sekarang kita hubungkan dengan whatsapp yang ada di ponsel kita, caranya buka aplikasi whatsapp di ponsel. Di bagian kanan atas ada 3 titik, silahkan sentuh hingga muncul Linked Devices. Silahkan sentuh lagi LINK A DIVICE hingga muncul camera. Sekarang arahkan camera tepat mengenai kotak link di browser tadi (lihat gambar di atas hingga terhubung.
3. Whatsapp juga bisa diinstall menjadi aplikasi di laptop atau dekstop. Cara installnya juga sangat mudah khususnya bagi pengguna Windows ataupun juga Linux. Khusus bagi pengguna Windows, kita tinggal buka START - Buka Microsoft Store, lalu panggil di kotak pencaharian Whatsapp hingga muncul Whatsapp Desktop. Silahkan download. Setelah selesai maka cara penggunaannya sama dengan whatsapp web tadi.

WhatsApp Web Sulit Terhubung Cari Alternatif Lain WhatsApp Web Sulit Terhubung Cari Alternatif Lain Reviewed by Hati Kita on 14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.