<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/12/laptop-second-chromebook-1-jutaan.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/2623555150742686661/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSXRXPMPL7Lwry3-38_Pp4bQkhu3hmr6eLBV2OcvWVlMCcRiIwxxoRJa4hHuu5UWeMIJhFoyRF2EIyqlmdDZ6mRN0pnlKIGKg2An8poLFncK-EAHDGurFdf0HW2JbEuKgSlQqnfNYmqGUIMPVR841hygBpQTHI_L-1Hr3351Ef60uTnBXdho47pYrT/s320/Chromebook.jpg' rel='image_src'/> <meta content='Dengan Sejutaan Sudah Bisa Membawa Pulang Laptop yang Lumayan Bagus' name='description'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/12/laptop-second-chromebook-1-jutaan.html' property='og:url'/> <meta content='Laptop Cepat Second Chromebook 1 Jutaan ' property='og:title'/> <meta content='Dengan Sejutaan Sudah Bisa Membawa Pulang Laptop yang Lumayan Bagus' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSXRXPMPL7Lwry3-38_Pp4bQkhu3hmr6eLBV2OcvWVlMCcRiIwxxoRJa4hHuu5UWeMIJhFoyRF2EIyqlmdDZ6mRN0pnlKIGKg2An8poLFncK-EAHDGurFdf0HW2JbEuKgSlQqnfNYmqGUIMPVR841hygBpQTHI_L-1Hr3351Ef60uTnBXdho47pYrT/w1200-h630-p-k-no-nu/Chromebook.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Laptop Cepat Second Chromebook 1 Jutaan - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Laptop Cepat Second Chromebook 1 Jutaan - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Laptop Cepat Second Chromebook 1 Jutaan


Laptop second sejutaan merk Dell dengan sistim operasi OS Chrome patut dicoba bagi mereka dengan budget minim. Selain performanya cepat juga enteng dan terpenting baterai masih tahan 5-7 jam.

Laptop second murah ini memang ditujukan bagi mereka yang memiliki dana terbatas untuk membeli laptop yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan ringan, seperti zoom, mengetik, nonton youtube, atau menggunakan berbagai aplikasi yang ada di android.

Tentu saja karena laptop yang dijual ini second, tentu saja tidak semulus seperti yang baru dibuka dari dus toko. Tapi dari pengalaman penulis yang membeli barang dengan spesifikasi Laptop  Dell Chromebook 11 3180 di sebuah e-commerse dalam negeri sangat memuaskan. Pasalnya hanya merogoh kocek dengan jumlah Rp. 1.077.000 sudah termasuk ongkos kirim dari Jakarta ke salah satu kota Jawa Timur laptop idaman sudah tiba di rumah.

Sebenarnya laptop murah second ini sudah cukup mumpuni karena sudah dipasang RAM 4 GB. Laptop second Dell ini juga bertambah kencang karena di dalamnya sudah menggunakan SSD 32 GB dan ditambah dengan VGA Intel  HD Graphics 400. Penyimpanannya kok hanya 32 GB? Jangan khawatir kalau soal penyimpanan karena laptop kencang ini juga menyediakan tambahan slot untuk bisa dipasang penyimpanan tambahan berupa Micro SD Card.

Soal urusan konektifitas, laptop Dell murah ini disediakan Ports USB. Atau juga bisa menggunakan jaringan WIFI. Konektifitas lainnya adalah Port Bluetooth, HDMI. 

Seperti yang sudah disinggung tadi kalau laptop chromebook ini sangat mumpuni digunakan untuk urusan online meeting karena disematkan web camera, microphone dan tentu saja speaker. Dan soal praktisnya dari laptop Dell yang dikenal tahan banting ini punya layar  hanya 11,6 inch 1366 x 768. Jadi sangat enteng untuk dibawa ke mana-mana.

Belanja Barang Second  Bagaimana Cara Memilihnya?

Membeli barang second lewat online memang gampang-gampang susah, apalagi kita tahu kondisi barang dan tidak bisa mengecek langsung kondisinya. Hal yang perlu diperhatikan dalam membeli barang second melalui online:
  • Silahkan tulis barang yang diburu secara spesifik. Contohnya Dell Chromebook di pencarian di e-commerce langganan Anda sehingga akan muncul daftar barang kita cari
  • Tentukan Barang yang muncul di toko-toko yang terpercaya
  • Pastikan barang second tersebut sudah pernah dibeli oleh orang lain dengan petunjuk dari komentar para pembeli. Bila komentar lebih banyak yang positif dan mendapat bintang 5 lebih banyak, silahkan masukkan keranjang.
  • Jangan hanya tergiur harga paling murah, karena tentu saja paling murah terkadang disesuaikan dengan kondisi barang. Tapi tentukan dengan kondisi barang dan seberapa banyak orang merasa puas membeli barang-barang tersebut
  • Bila syarat-syarat sebelumnya sudah terpenuhi, mulailah untuk menanyakan kondisi barang dan buat perjanjian bila tidak sesuai dengan apa yang disampaikan oleh penjual. Toko yang baik akan menjelaskan kekurangan dari apa yang dijual tersebut.
  • Cari informasi sebanyak-banyaknya dari penjual yang berhubungan dengan barang yang sudah diincar tersebut.
  • Pastikan jaminan yang ditawarkan oleh penjual berhubungan dengan barang second yang akan dibeli tersebut. 
Laptop Cepat Second Chromebook 1 Jutaan Laptop Cepat Second Chromebook 1 Jutaan  Reviewed by Hati Kita on 09.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.