<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2020/11/ingin-sehat-kenyang-nyaman-aman-dan.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/4710994465927698795/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4GW-akeFEuk1cJntKdrLTc5A76HlYWKZbzuDVgBcR1N4VzYZ2K2o2mXu6pLd4RAv7q1EwXsZOnOqAbZOpmPGTHB9ubL1FgtALN4zWDvelOTst2nDmGxTMRU_8u7KFqT1gAruNO4FSOLQ/s320/WhatsApp+Image+2020-11-10+at+9.34.56+AM.jpeg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2020/11/ingin-sehat-kenyang-nyaman-aman-dan.html' property='og:url'/> <meta content='Ingin Sehat, Kenyang, Nyaman, Aman dan Murah di Malang? Lokasi Ini Tempatnya' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4GW-akeFEuk1cJntKdrLTc5A76HlYWKZbzuDVgBcR1N4VzYZ2K2o2mXu6pLd4RAv7q1EwXsZOnOqAbZOpmPGTHB9ubL1FgtALN4zWDvelOTst2nDmGxTMRU_8u7KFqT1gAruNO4FSOLQ/w1200-h630-p-k-no-nu/WhatsApp+Image+2020-11-10+at+9.34.56+AM.jpeg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Ingin Sehat, Kenyang, Nyaman, Aman dan Murah di Malang? Lokasi Ini Tempatnya - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Ingin Sehat, Kenyang, Nyaman, Aman dan Murah di Malang? Lokasi Ini Tempatnya - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Ingin Sehat, Kenyang, Nyaman, Aman dan Murah di Malang? Lokasi Ini Tempatnya


Kalau kebetulan Anda ke Kota Malang dan ingin menikmati tempat yang menawarkan berbagai panawaran yang komplit yaitu menyehatkan, bisa mengenyangkan, lokasinya aman dan tidak perlu mengeluarkan dana besar, maka cobalah Anda ke Lapangan Rampal, dijamin semua keinginan di atas akan terpenuhi.

Memangnya apa istimewanya Lapangan Rampal kok perlu didatangi? Lapangan Rampal sendiri sebenarnya lapangan yang sudah sejak lama dikenal banyak orang. Selain tempat tersebut sangat luas tapi juga di dalamnya tertata rapi dan lengkap dengan berbagai tempat kebugaran yang bisa memanjakan Anda melakukan aktifitas fisik Anda. Lapangan kebangganggaan Arek Malang itu selain juga sering ditempati berbagai kegiatan hiburan tapi juga menjadi tempat bagi masyarakat Malang untuk sekedar melepaskan kepenatan supaya bisa segar kembali.

Penataan Lapangan Rampal sangat ideal untuk masyarakat yang ingin melakukan berbagai macam jenis olah raga, seperti lari, renang, tenes lapangan, volly ball, dan berbagai macam olah raga yang bisa dilakukan di lapangan tersebut. Anda tidak perlu merogoh saku terlalu dalam dan bahkan boleh dibilang gratis ketika masuk ke lapangan tersebut. Anda hanya diminta membayar parkir sebesar Rp. 3.000 saja Anda bisa dengan bebas melakukan aktifitas olah raga. Tempat parkirnya, sangat luas dan tidak perlu Anda takut kehabisan area parkir. Sementara untuk menggunakan fasilitas renang, Anda hanya diminta untuk membayar Rp. 10.000 sudah bisa berenang sepuasnya.

Lokasi Lapangan Rampal ini boleh dibilang tempat yang ideal untuk melakukan olah raga fisik, karena memiliki area yang sangat luas dan ideal untuk melakukan berbagai macam kegiatan olah raga. Fasilitas untuk melakukan sekedar jogging dan menikmati udara segar sangat mendukung. Walaupun letaknya di tengah perkotaan, namun keberadaan pepohonan rindang benar-benar memanjakan setiap pengunjung yang datang. Banyak pilihan yang diberikan di Lapangan Rampal untuk melakukan olah raga berdasarkan jarak, lengkap dengan penanda jarak di setiap jalur yang dilalui ketika melakukan aktifitas olah raga. Sementara bila ingin mencari sinar matahari juga tersedia di bagian tengah lapangan.

Kalaupun Anda berolah raga tiba-tiba perut keroncongan maka Anda tinggal menepi di beberapa lokasi yang menyediakan berbagai makanan dan minuman, baik makanan yang berat maupun yang ringan. Apalagi bila Anda berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu, segala macam kebutuhan tersedia di mana ditawarkan aneka makanan tadi, dan bahkan beberapa barang juga tersedia. Soal harga? Anda benar-benar akan dimanjakan oleh para penjual, karena harga makanan di lokasi tersebut benar-benar terjangkau.

Dari segi keamanan, tentu saja di Lapangan Rampal memberikan keamanan kepada setiap pengunjung. Jadi, kalau Anda kebetulan berkunjung ke Kota Malang, silahkan menyempatkan diri untuk datang ke Lapangan Rampal untuk sekedar berolah raga atau kuliner. Dipastikan Anda akan puas. 


Ingin Sehat, Kenyang, Nyaman, Aman dan Murah di Malang? Lokasi Ini Tempatnya Ingin Sehat, Kenyang, Nyaman, Aman dan Murah di Malang? Lokasi Ini Tempatnya Reviewed by Hati Kita on 09.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.