<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2021/04/ikut-survei-sambilan-dapat-duit-gratis.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/6524739261240577435/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4dMTIk-OBSYbQGwU45I8rjVba0Oi2yq1NNuWVSmkRN2GI-LjMXCuH6-TSoHAfO-XO6UyN6pTzOdyVX3CFLQV0h7uCyqJouOIzuY10SY-KQVs4m-BB823CBvS3SLqcthbd5vtM-2Nws9M/s320/46743231381_aaaf8f8835_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2021/04/ikut-survei-sambilan-dapat-duit-gratis.html' property='og:url'/> <meta content='Ikut Survei Sambilan Dapat Duit Gratis' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4dMTIk-OBSYbQGwU45I8rjVba0Oi2yq1NNuWVSmkRN2GI-LjMXCuH6-TSoHAfO-XO6UyN6pTzOdyVX3CFLQV0h7uCyqJouOIzuY10SY-KQVs4m-BB823CBvS3SLqcthbd5vtM-2Nws9M/w1200-h630-p-k-no-nu/46743231381_aaaf8f8835_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Ikut Survei Sambilan Dapat Duit Gratis - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Ikut Survei Sambilan Dapat Duit Gratis - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Ikut Survei Sambilan Dapat Duit Gratis



Sudah 13 tahun saya mengikuti Survei Sambilan ini. Hasilnya, lumayan! Ini tentang mengisi waktu senggang untuk mengikuti berbagai survei yang diadakan oleh berbagai lembaga survei yang disuguhkan kepada kita. Sementara fokus tema survei beragam. Dari survei menenai penggunaan berbagai peralatan dan kebiasaan-kebiasaan harian kita sampai survei mengenai produk-produk yang biasa kita pakai, seperti sabun, obat kumur, sikat gigi dan seterusnya. Kalau kebetulan pembaca mahir dalam baca tulis bahasa Inggris, lebih besar lagi peluang yang ditawarkan untuk mendapatkan bayaran dalam bentuk dollar. Seperti yang baru saja saya terima bayaran sebesar $0,52 hanya dalam tempo 10 menit.

Saya ingin menceritakan pengalaman mengikuti survey yang baru saya lakukan justru berkisar mengenai penggunaan provider nomor telpon seluler yang saya gunakan. Seperti apa saja nomor telpon seluler yang saya gunakan? Mengapa digunakan, sudah berapa lama dimiliki. Apakah mengenal nomor telepon seluler lainnya? Kalau ia dapat dari mana informasinya dan seterusnya. Tentu saja, hal ini bukan pekerjaan yang sulit, hanya membutuhkan kejujuran dan ketelitian saja untuk mengisinya.

Lalu menggunakan apa cara surveynya? Melalui online dan bersifat tertulis. Memang bila ingin yang lebih besar nilai dollarnya, biasanya kalau kita siap mengikuti survey secara online melalui langsung dalam bahasa Inggris tentunya. Sekali survey bisa mencapai $5-10. Apakah survei ini main-main? Tidak justru ini merupakan survey yang serius dan tentu kita harus serius juga dalam mengisi semua pertanyaan-pertanyaan yang muncul

Bagaimana cara memulainya? Seperti semudah mendapatkan dollarnya, begitu juga dengan cara mendaftarnya, sangat mudah. Begini langkah-langkah mendaftar untuk mengikuti survey yang mendapatkan dollar Amerika ini.
  1. Silahkan buka website www.ysense.com
  2. Ketika website dibuka maka akan muncul kotak bertuliskan Signup for Free and start earning...
  3. Masukan email Anda di kotak email
  4. Buatlah pasword yang nantinya akan digunakan untuk masuk ke account ysanse tersebut
  5. Centang kotak di bagian yang bertuliskan By clicking here I agree to receive periodic emails with offers and promotional marketing messages from ySense
  6. Bila sudah klik JOIN NOW.
  7. Selesai 
Sekarang, bila kita sudah melakukan join, maka mulailah untuk berburu duit dollar gratis di website yang sudah saya sarankan tadi. Untuk kemudahan kita bisa sewaktu-waktu diberitahu bahwa ada survey yang muncul, maka kita memasang semacam alarm di bagian pojok di browser yang kita pakai berupa browser button. Hanya saja untuk sementara ini hanya ada di browser Chrome 30+, Firefox 57+ dan browser Edge 78+. Untuk sementara yang lain belum siap dipasang. Peringatan tersebut akan muncul di bagian kiri atas berapa survei yang sudah siap untuk kita garap dengan warna merah.

Adapun untuk memasang browser button tersebut begini cara-caranya:
  • Silahkan klik DI SINI
  • Silahkan download the browser addon sesuai dengan browser yang kita pakai
  • Silahkan klik Continue to Installion
  • Selesai.
Cara-cara Duit Mengalir Melalui Sistim Referral

Terus terang saya bercerita ini bukan hanya sekedar mencari referral baru dari program ini. Tapi lebih sekedar supaya pembaca benar-benar bisa mengambil manfaat dari program yang diikuti. Jadi selain mendapatkan dollar gratis melalui ikut survei ini, tapi lebih dari itu kita bisa menapatkan duit tanpa kita bekerja, tapi orang lain yang bekerja dan kita mendapat bagiannya karena kita sudah merekomendasikan atau memberitahukan program ini.

Manfaat yang saya dapatkan dengan mencari referral saya rajin membuka situs di atas siapa tahu ada proyek survei yang perlu saya kerjakan, tapi lebih dari pada itu saya selalu mengecek, apakah ada orang lain yang menjadi referral saya sudah bekerja dan sebagian dananya sudah masuk ke rekening account saya. Jadi manfaatnya cukup banyak dengan merekomendasikan kepada orang lain. 

Lalu bagaimana caranya mencari referral dengan mudah? 
  • Buatlah link affiliates yang diambil dari account kita. Caranya, silahkan Anda menuju ke account ysense.com Anda dan silahkan buka Affilates.
  • Klik Affilates Program
  • Silahkan share, sebarkan baik melalui Twetter maupun email Anda dengan cara klik logo Twetter dan email secara otomatis akan terkirim.
  • Kalau Anda punya website maupun blog, silahkan copy link alamat referral Anda supaya orang lain tahu dan mendaftar di program ini. 
  • Selamat mencoba!

Ikut Survei Sambilan Dapat Duit Gratis Ikut Survei Sambilan Dapat Duit Gratis Reviewed by Hati Kita on 12.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.