Vivo V23e Utamakan Kamera Berikut Spesifikasi dan Harga

 


Kelebihan Vivo V23e 

Smartphone merk VIVO meluncurkan Vivo seri V yaitu V23e yang mengutamakan kelebihan dari sisi tekhnologi kameranya dengan menyematkan kamera depan dengan resolusi 50MP dengan Autovocus Night Portrait. Tentu saja ponsel ini layak untuk dijajal oleh mereka yang mengutamakan hasil gambar dan video. Tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh mereka yang biasa berkecimpung di bidang konten Youtube.

Namun selain kelebihan dari sisi kamera depan dari Vivo V23e, smartphone ini juga menyematkan empat kamera utama yang mempunyai resolusi cukup mumpuni yaitu 64MP Night Camera.  Sedangkan Rear Cameranya memiliki 8 MP Super  Wide-Angle Camera serta 2MP Super Macro Camera. Vivo V23e memang seperti ingin serius dengan jeroannya yang lebih menekankan di bidang pengambilan gambar  di mana Kamera utama ponsel ini menyematkan mode Bokel Flare Portrait guna mendapatkan efek bokeh. Sementara yang lainnya ada Multi-Style Portrait, Ultra Stable Video guna memperoleh hasil video yang tetap stabil dan jernih.

Bila Kembali ke kamera depan walaupun hanya 50MP Aoutofocus Night Portrait dari ponsel ini tapi diklaim mampu menghasilkan gambar yang jernih dan kaya akan warna dalam berbagai kondisi pencahayaan. Termasuk dalam keadaan minim cahaya atau di malam hari  dengan Al Extrem Night. Juga disematkan dalam seri Vivo V23e ini fitur Multi-Style Portrait di mana pengguna bisa melakukan menyetelan berbagai filter, face beauty, color Fine-tuning dan efek Bokeh tadi.

Sementara dalam fitur Dual-View Video pengguna bisa menggunakan perekaman video secara bersamaan, baik dari depan maupun dari posisi belakang. Tentu saja ini memberi keleluasaan pengambilan gambar dari berbagai sudut, sehingga semua momen penting tidak terlewatkan untuk diambil.

Untuk kamera depan ponsel ini sudah disematkan fitur Double Exposure yang bukan hanya bisa mengimpor foto  latar belakang ke foto obyek. Atau juga bisa menggabungkan dua foto  yang berbeda menjadi satu. Keunggulan kepada sisi kamera dari Vivo V23e ini di mana untuk urusan selfi sudah dipasang fitur Steady Face Selfie Video. Menurut keterangannya Smartphone ini akan menghasilkan video yang stabil walaupun dalam kondisi penuh goncangan sekalipun.

Jadi Vivo seri V23e  ini memang lebih serius dalam menggarap di bidang pengambilan gambar dan tentu konsumen bisa menimbang-bimbang untuk membelinya sesuai dengan tujuan penggunaannya. Tentu saja kelebihan dari smartphone ini bukan hanya pada kamera yang mumpuni, tapi juga dari beberapa sisi yaitu sudah menggunakan panel AMOLED yang dikenal dengan ketajaman dan kejernihan layar

Bagi penyuka game tentu Vivo V23e ini bisa menjadi pilihan karena dari segi performa sudah dianggap mumpuni dan gahar. Maklum chip yang disematkan adalah Chipset Mediatek Helio G96. Ditunjang dengan GPU Mali-G57 MC2 maka semakin mantap dari segi pengolah grafis.

Kekurangan Vivo V23e

Namun demikian, dengan harga sekitar 5 jutaan bukan berarti Vivo V23e ini menjadi sebuah ponsel sempurna. Karena tentu saja beberapa hal yang bisa menjadi catatan kekurangannya. Misalnya dari segi baterai ponsel ini boleh terbilang tidak terlalu besar yaitu menggunakan Type Li-Po 4050 mAh dengan layar 6.44 inches tersebut. Beruntung kekurangan dari segi baterai tersebut tertutup dengan pengisian baterai cepat Fast Charging yang tentu bisa menolong. 

Hal lainnya dari segi kekurangannya adalah adalah tidak adanya NFC atau komunikasi medan dekat atau Near Field Communication di mana dengan harga 5 jutaan seharusnya bisa disematkan, seperti ponsel-ponsel harga 3 jutaan sudah menggunakannya. Tapi untuk lebih jelasnya silahkan simak detail dari Vivo V23e ini. Siapa tahu Anda tertarik.

Berikut spesifikasi lengkapnya dari keluaran baru smartphone merk Vivo seri V23e ini:

NETWORK             : Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE

LAUNCH                :  Announced 2021, November 2021

BODY                      : Dimensions 160.9 x 74.3 x 7.4 mm (6.33 x 2.93 x 0.29 in)                 

                                    Weight 172 g (6.07 oz)

SIM                          :  Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

DISPLAY                   Type AMOLED              

                                   Size 6.44 inches, 100.1 cm2 (~83.8% screen-to-body ratio)

                                   Resolution 1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio (~409 ppi density)

PLATFORM              OS Android 11, Funtouch 12

                                  Chipset Mediatek Helio G96 (12 nm)

                                  CPU Octa-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55)

                                  GPU Mali-G57 MC2

MEMORY                Card slot microSDXC (uses shared SIM slot)

                                  Internal 128GB 8GB RAM

MAIN CAMERA     Triple 64 MP, f/1.8, 26mm (wide), PDAF 8 MP, f/2.2, 120˚, 16mm (ultrawide),                                       1/4.0", 1.12µm 2 MP, f/2.4, (macro)

                                  Features Dual-LED       dual-tone flash, HDR, panorama

                                 Video 4K@30fps, 1080p@30fps, gyro-EIS

SELFIE CAMERA  Single 50 MP, f/2.0, (wide), AF

                                Features  HDR                      

                                Video 4K@30fps, 1080p@30fps

SOUND                  Loudspeaker       Yes

                                3.5mm jack         No

                                24-bit/192kHz audio

COMMS               WLAN  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot

                              Bluetooth 5.2, A2DP, LE, aptX HD

                              GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS

                              NFC                     No

                              Radio                   No

                              USB                    USB Type-C, USB On-The-Go

FEATURES          Sensors  Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity,                                            compass

BATTERY             Type Li-Po 4050 mAh, non-removable

                               Charging Fast Charging 44W, 69% in 30 min (advertised)

Harga                     Rp 4.399.000

Vivo V23e Utamakan Kamera Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V23e Utamakan Kamera Berikut Spesifikasi dan Harga Reviewed by Hati Kita on 13.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.