<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2021/11/dijual-ribuan-artikel-untuk-ngisi-blog.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/5905322373694543913/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpoWX-kT3PJGGb1Y0uyfltk-PKxk81NUrIk4yllwvUUQL2gOLIni8o19r7yiHXI39hsRAcNtmXkCVRVeyoYRKog9DVHsxAuCSOuUK3l6zDCD8NqMYBCi0Q2E_xPNuZSwqLE6r6BQaa2Z0/s320/127101514_1b0dc80e14_w.jpg' rel='image_src'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2021/11/dijual-ribuan-artikel-untuk-ngisi-blog.html' property='og:url'/> <meta content='Daftar Artikel Menarik untuk Blog dan Website' property='og:title'/> <meta content='Segudang tips dan trik Menyelesaikan Masalah jadi lebih mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpoWX-kT3PJGGb1Y0uyfltk-PKxk81NUrIk4yllwvUUQL2gOLIni8o19r7yiHXI39hsRAcNtmXkCVRVeyoYRKog9DVHsxAuCSOuUK3l6zDCD8NqMYBCi0Q2E_xPNuZSwqLE6r6BQaa2Z0/w1200-h630-p-k-no-nu/127101514_1b0dc80e14_w.jpg' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Daftar Artikel Menarik untuk Blog dan Website - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Daftar Artikel Menarik untuk Blog dan Website - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Daftar Artikel Menarik untuk Blog dan Website


Mengisi blog atau website dengan artikel menarik menjadi idaman semua orang. Mengisi dan menulis artikel di blog tentu akan menjadikan blog sering dikunjungi menjadi cita-cita pemilik blog atau website. Tapi bagaimana kita bisa mengisi blog dan secara rutin mengisi dengan artikel berkualitas bisa memberi kebanggaan tersendiri. Tapi kini rupanya sudah dijual berbagai artikel menarik di beberapa tempat.

Begitu kira-kira iklan yang menarik hati penulis ketika membuka halaman sebuah e-commerce Indonesia. Sebuah penawaran yang bisa-bisa memunculkan pikiran, capek rasanya menulis konten. Padahal ranking gak naik-naik. 

Penjelasan lain dari penjual ribuan artikel tersebut adalah, artikel yang dijual tersebut dari berbagai tema dan bahkan bisa mudah akan diindex oleh Google. Faktor alasan terakhir itulah yang kemudian memancing penulis untuk iseng membeli. Hanya Rp. 10.000. Sangat murah bila dibanding dengan pendapatan dari iklan yang akan diterima dari Google.

Setelah proses bayar, kemudian saya dikirim satu file dan beberapa bonus dari penjual. Setelah download dan mencoba membukanya, penjual memang benar bahwa artikel yang dikirim cukup banyak sekali. Saya tidak mau menghitung saking banyaknya. Dengan berbagai topik dan tema lengkap. Memang kesemua artikel dalam bahasa Inggris, makanya saya terkadang minta bantuan mas Google Translate untuk mengerti jelas isinya saat saya mencoba membuka-buka artikel yang dikirim.

Sebenarnya artikel-artikel yang dikirim tersebut sangat beragam jenis, ulasannya macam-macam dan bahkan dari A sampai Z tersedia. Tapi, apakah dengan demikian bisa langsung digunakan dan seenaknya dipasang di blog atau website kita supaya terisi? Menurut penulis jangan, karena sebenarnya konteks penulisan dan bahkan kontennya disesuaikan dengan keahlian, konteks daerah, wilayah dan setrusnya. Tentu sangat berbeda dengan kondisi di kita, di sini, di Indonesia. Apalagi artikel-artikel tersebut dari segi waktu sudah cukup lama. 2015 ke bawah dalam perkiraan saya. Apalagi kalau blog atau website kita sudah dipasang adsense google, mungkin dipikir ulang kalau mau copy paste.

Lalu untuk apa saya membeli ribuan artikel yang berbagai jenis tersebut? Manfaat bagi saya adalah, saya memiliki bank ide, bank inspirasi ketika saya menulis artikel baru di blog atau website saya. Tentu saja bukan dengan cara copas artikel orang, walaupun mungkin dianggap bebas, tapi bagaimana kita bisa menangkap ide dari artikel-artikel tersebut dengan konteks kekinian, konteks wilayah kita, konteks sasaran kita konteks audiens kita.

Kembali kepada pembelian ribuan artikel di sebuah toko online tadi. Saya kembali iseng untuk melihat-lihat di google mengenai artikel yang cukup banyak tersebut, ternyata begitu banyak tersedia secara gratis kumpulan artikel tersebut di internet. Hanya kita sabar saja untuk mencari dan mendownloadnya. Tapi memang gampangnya adalah kita membeli dengan harga 10 ribuan dan akan dikirim ke email kita.

Daftar Artikel Menarik untuk Blog dan Website Daftar Artikel Menarik untuk Blog dan Website Reviewed by Hati Kita on 13.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.