Cara Pembayaran Klik BCA Transfer - MAKKELLAR.COM

Cara Pembayaran Klik BCA Transfer


Beberapa transaksi pembayaran melalui klik BCA transfer menjadi pilihan yang ditawarkan oleh e-commerce, market place, pembelian tiket dan seterusnya. Selain mudah juga tidak ribet. Kita hanya diminta memasukkan user ID akun dan kemudian kita memprosesnya, otomatis dana sudah masuk.

Setelah proses pilihan transaksi dan deal maka selanjutnya kita akan diminta untuk masuk ke proses pembayaran. Nah di sini kita diminta untuk memasukkan user ID kita biasanya dalam bentuk nama dan angka dan account bank yang dipilih untuk pembayaran. Contohnya margodea0592. Itu yang diminta untuk dimasukkan ke dalam proses pembayaran kemudian. Tentu harus dipastikan dana sudah tersedia dalam account yang kita pilih untuk pembayaran tadi.

Sekarang kita akan melakukan pembayaran melalui klik BCA. Kita akan menggunakan e-banking dengan melalui browser.

  1. Silahkan tulis klikbca.com
  2. Tulis user ID di kotak pertama
  3.  Tulis PIN rahasia  kita
  4. Bila sudah benar kita akan masuk ke Menu Utama
  5. Pilih Pembayaran E-commerce
  6. Pilih Katagori - Market Place
  7. Cari Nama Perusahaan di mana kita sudah melakukan pembelian. Contohnya di Lazada, maka pilih nama e-commerce tersebut
  8. Klik Lanjutkan
  9. Pembayaran e-commerce dengan cara  Pilih - Centang,  Keterangan dan nominal. Ini informasi penting sebab untuk memastikan, apakah benar bahwa kita sudah melakukan pembelian. Kemudian nominalnya apakah sudah sesuai dengan kesepakatan waktu pembelian.
  10. Bila sudah sesuai semuanya maka LANJUTKAN dengan mengisi Respon Key BCA Appli 1 (Maksudnya memasukkan kode PIN dari keybca 1)
  11. Kirim
  12. Transaksi Pembayaran e-commerce Selesai diproses
  13. Pembayaran otomatis akan diterima


Cara Pembayaran Klik BCA Transfer Cara Pembayaran Klik BCA Transfer Reviewed by Hati Kita on 21.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.