Order Grabfood Tidak Diantar Begini Solusinya - MAKKELLAR.COM

Order Grabfood Tidak Diantar Begini Solusinya


Pesanan Grabfood tidak diantar tapi tiba-tiba di My Actifity di aplikasi muncul permintaan penilaian. Jangan panik dan jangan bingung karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Grabfood membuka pintu untuk mengatasi persoalan setiap pelanggan. Pemesanan dilakukan di grabfood terdekat.

Tulisan ini bukan iklan dari grabfood, tapi sebagai share pengalaman di mana ketika melakukan order makanan di sebuah resto ternyata dalam pengantaran mengalami kendala. Estimasi waktu yang diberikan ternyata melewati batas dan bahkan tidak masuk akal. Posisi makanan dianggap sudah tiba dan meminta respon pembeli untuk memberikan penilaian dalam bentuk pemberian bintang. Permintaan penilaian artinya order makanan kita dianggap sudah selesai.

  • Awalnya pemesanan dilakukan pada pukul 17.29 WIB lengkap dengan penggunaan kode voucher grabfood yang biasanya lumayan menghemat.
  • Kebetulan pihak resto cukup cepat melayani Quick Service dengan harapan makanan bisa segera dinikmati dalam keadaan hangat.
  • Tunggu punya tunggu orderan tidak muncul-muncul hingga pukul 18.00 WIB
  • Setelah dicek di aplikasi grabfood muncul notofikasi, Pesanan Diterima dan diminta untuk segera diberikan penilaian dalam bentuk bintang.
  • Pukul 18.27 menghubungi Help Center
  • Pihak Grab menghubungi saya jam 19.00 WIB melalui telepon dan setelah meminta maaf sebagai pembuka pembicaraan kemudian tak lupa memberikan data nomor telepon dan whtasaap supaya menghubungi bang ojek
  • Setelah menelpon pihak pengemudi, buru-buru pihak pengemudi meminta maaf
  • Alasan pengemudi , dia salah pencet karena melayani 2 order. "Sementara setelah dipencet maka alamat pelanggan tidak nampak lagi," begitu lengkapnya memberikan pembelaan.
  • Setelah share lokasi di mana alamat rumah diberikan, pengemudi akan segera mengirimkan orderan makanan
  • Pukul 19.32 makanan baru tiba dan tentu makanan sudah dingin.
Begini Langkah-langkah Mengatasi Masalah Makanan tidak Diantar oleh Mitra Pengemudi atau tukang ojeknya
  1. Klik di Order yang bermasalah
  2. Klik Contact Grab
  3. Klik Help Center
  4. Pilih salah satu yang menjadi kendala terkait transaksi, dan saya memilih "Mitra Pengemudi tidak mengantar makanan
  5. Pihak grab akan segera menangani dengan memberikan nomor pengemudi.
  6. Silahkan hubungi pihak pengemudi order makanan kita
  7. Bila meminta alamat rumah, bisa dishare lokasi kita
Order Grabfood Tidak Diantar Begini Solusinya Order Grabfood Tidak Diantar Begini Solusinya Reviewed by Hati Kita on 12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.