<!-- SEO Blogger Start --> <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/> <meta content='blogger' name='generator'/> <link href='https://www.makkellar.com/favicon.ico' rel='icon' type='image/x-icon'/> <link href='https://www.makkellar.com/2022/02/tips-cara-mendapatkan-uang-crypto.html' rel='canonical'/> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/rss+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - RSS" href="https://www.makkellar.com/feeds/posts/default?alt=rss" /> <link rel="service.post" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.blogger.com/feeds/2646944499045113697/posts/default" /> <link rel="alternate" type="application/atom+xml" title="Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera - Atom" href="https://www.makkellar.com/feeds/5057333238225019489/comments/default" /> <!--Can't find substitution for tag [blog.ieCssRetrofitLinks]--> <link href='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhUgA8sklzxKGmNruqKVMhncov55l94Io7UU1nNqvEV2xH9-bSEeK3ATL-phQQCxDIyBQp6UOrNghtvJVzwEfWDfX_yIQR_62N0ezjSyFK5IN31Gu7fYBAFgsGcp35KbBCAJ1rZRh718fWGRmTrBvmjWSero6_iN5XPaynJ77eA3xpAVIpn1jPMkZEq=s320' rel='image_src'/> <meta content='Tips Dapatkan Bitcoin Cash Gratis dengan Mudah' name='description'/> <meta content='https://www.makkellar.com/2022/02/tips-cara-mendapatkan-uang-crypto.html' property='og:url'/> <meta content='Tips Cara Mendapatkan Uang Crypto Gratis dengan Mudah' property='og:title'/> <meta content='Tips Dapatkan Bitcoin Cash Gratis dengan Mudah' property='og:description'/> <meta content='https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhUgA8sklzxKGmNruqKVMhncov55l94Io7UU1nNqvEV2xH9-bSEeK3ATL-phQQCxDIyBQp6UOrNghtvJVzwEfWDfX_yIQR_62N0ezjSyFK5IN31Gu7fYBAFgsGcp35KbBCAJ1rZRh718fWGRmTrBvmjWSero6_iN5XPaynJ77eA3xpAVIpn1jPMkZEq=w1200-h630-p-k-no-nu' property='og:image'/> <!-- Title --> <title>Tips Cara Mendapatkan Uang Crypto Gratis dengan Mudah - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera Tips Cara Mendapatkan Uang Crypto Gratis dengan Mudah - Menjadi Perantara Menuju Jalan Sejahtera

Tips Cara Mendapatkan Uang Crypto Gratis dengan Mudah


Mendapatkan duit crypto gratis bukan hanya impian. Kalau serius dalam seminggu sudah bisa menarik dan memasukkan ke dompet digital. Kita bisa memilih uang kripto terbaik, cripto termahal dan bahkan terbaru, semuanya tersedia. Hanya berbekal ponsel kita bisa mengusahakannya. 

Tentu saja sebelum memutuskan, silahkan pertimbangkan dulu beberapa hal seperti artikel sebelumnya DI SINI. Bila sudah siap maka penulis yang sudah mencoba terlebih dahulu dan sudah menerima pembayaran ingin memberikan tips bagaimana mendapatkan uang crypto secara gratis dengan mudah. 

Walaupun perlu diketahui bahwa bukan berarti semua penawaran uang digital itu dibayar. Karena namanya online bisa saja ada yang scam atau emoh membayar. Makanya pencarian uang crypto gratis itu perlu kecermatan dan analisa yang baik. Di antaranya adalah bagaimana pengalaman dan testimony orang yang ditulis di dalam komentar dari setiap aplikasi perlu menjadi pertimbangan. Karena jangan sampai kita sudah cape-cape mengumpulkan coin crypto di sebuah aplikasi, eh malah tidak ada hasil yang diberikan kepada kita karena yang empunya aplikasi tidak mau membayar.

Dalam kepentingan artikel ini penulis mencoba untuk mencoba mengumpulkan uang crypto di dua aplikasi dan keduanya ternyata membayar ke dompet digital yang sudah dibuat sebelumnya. Penarikan saya lakukan setelah mendaftar selama seminggu dan setiap hari Selasa otomatis dikirim bila sudah mencapai jumlah tertentu. 2 aplikasi yang telah membayar dengan uang crypto tersebut adalah:

1. Aplikasi penyedia Uang Crypto Bitcoin Cash secara gratis ke satu adalah bernama FREE BITCOIN FREE. Caranya, silahkan download FREE BITCOIN FREE di ponsel dan melakukan pendaftaran. Semuanya sangat mudah. Saya menggunakan pengunduhan aplikasi di ponsel android. Tapi sebelumnya kita perlu mempunyai dompet untuk memasukkan penghasilan kita. Membuat dompet atau Wallet untuk uang crypto sangat mudah dan gratis tanpa dipungut biaya.

Caranya? Silahkan download BITCOIN CASH WALLET. Dan silahkan ikuti semua petunjuk registrasi yang sangat mudah sekali. Membuat akun BITCOIN CASH WALLET berarti kita sudah membuat dompet untuk menyimpan Bitcoin Cash kita. 

BACA JUGA

Cara Mendapatkan crypto Litecoin Gratis dan Cara Membuat Dompet Digital

Sekarang taruhlah kita sudah mendaftar dan membuat dompet/wallet untuk uang crypto kita. Jadi sekarang kita lebih berfokus dengan bagaimana caranya mengumpulkan coin-coin dari uang digital tersebut,

Ada 5 cara mendapatkan uang crypto gratis dengan aplikasi ini. 

1. Cara Pertama dengan mengikuti permainan Hourly Claim coin dengan cara klik Hourly Claim Available. Ketika diklik maka muncul tampilan di mana kita diminta untuk memainkan tombol SPIN PRIZES yang nantinya secara otomatis akan memilih sendiri berapa coin yang akan kita dapatkan. Ada 3 kotak besar, 

Contoh Uang Crypto Litcoin yang masuk ke account di Indodax

a.  paling atas dengan nilai yang cukup tinggi dan kalau bisa kotak paling atas ini kita dapatkan

b. kotak ke 2 adalah kotak yang nilainya lebih kecil lagi, tapi lumayan bila kita mendapatkan nilai di kotak nomor 2 ini.

c. kotak paling bawah di mana banyak nilai yang disediakan tapi nilai coinnya lebih kecil lagi. Tapi di kotak ke 3 ini bila beruntung pilihan jatuh ke kotak dengan Huruf B besar, maka artinya kita punya kesempatan untuk mendapatkan nilai ke kotak ke 2 yang nilainya lebih besar lagi. Bila di kotak ke 2 ini pilihan itu jatuh ke Huruf B besar, maka kita punya kesempatan untuk mendapatkan nilai yang lebih besar lagi di kotak yang ke 1. Begitu permainannya.

Setiap permainan kita diberi 2 Spins atau kesempatan untuk melakukan penekanan tombol. Rahasianya, bila ternyata pilihan jatuh ke coin yang harganya kecil kita bisa mengulanginya lagi dengan kesempatan ke 2.  Caranya dengan menekan tombol MORE SPINS.

Tapi bila kesempatan ke 2 ternyata masih mengenai ke kotak dengan nilai kecil maka kita bisa mengulanginya lagi dengan kembali menekan tombol dengan kemunculan iklan. Bila kembali dapat nilai yang kecil, teruslah kita mencoba sampai kita mendapatkan Huruf B besar. Di sinilah rahasianya kita bisa berburu dengan sabar untuk memperoleh nilai yang besar di setiap kesempatan yang diberikan. 

Kesempatan untuk melakukan cara pertama ini sekali dalam 1 jam. Jadi kalau bisa kita berburu untuk mendapatkan nilai poin yang paling besar, supaya cepat terkumpul dan otomatis masuk ke dompet digital kita.

2. Cara kedua adalah dengan Mengklik CLAIM BONUS

Cara kedua ini cenderung lebih mudah tapi juga sama sifatnya yaitu setiap kesempatan melakukan claim bonus kita akan disuguhi iklan. Setelah itu baru kita menekan tombol di mana mirip dengan yang pertama tapi kita menunggu keberuntungannya yang bila jatuh ke angka yang besar maka kita akan mendapatkan nilai coin yang lebih gede. 

Lakukan claim bonus ini terus menerus sampai  tidak ada kesempatan lagi yaitu bila tertulis Next Bonus yang akan muncul setiap 4 jam sekali.

3. Cara ketiga adalah dengan mengikuti Playtime Offer. Yaitu melakukan permainan game di mana game tersebut harus didownload.  Kita akan dibayar di setiap level permainan game gratis tersebut dengan pembayaran yang berbeda-beda. 

4. Cara keempat adalah dengan melakukan download aplikasi dan mendaftar aplikasi tersebut. Untuk bagian ini kita aan dibayar cukup besar.

5. Dengan mengikuti survei yang disediakan untuk kita


APLIKASI KEDUA adalah berburu uang crypto Litecoin di FREE LITECOIN

Cara kerja untuk melakukan pengumpulan uang crypto Litecoin ini sama dengan cara di atas dan bahkan persis sama tidak ada yang berbeda. Sepertinya ada memang satu perusahaan hanya beda jenis uang cryptonya. Untuk penarikan kita bisa menarik ke dompet crypto di Indodax. Contoh pembayaran yang saya terima ada di gambar atas,

BACA JUGA:

Langkah-langkah Membeli Crypto Melalui Pembayaran USDT

Cara Mengisi Dana Paypal tanpa Kartu Kredit

Aplikasi Android Mining Membayar

Cara Mudah Beli Aset Crypto dengan Rupiah

Pemilik Crypto Miliki Buku Rahasia Ini

Ingin Inves Crypto dengan Modal Kecil


Tips Cara Mendapatkan Uang Crypto Gratis dengan Mudah Tips Cara Mendapatkan Uang Crypto Gratis dengan Mudah Reviewed by Hati Kita on 14.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.