CARA PASANG EGG TRAY SUPAYA BISA MENEMPEL DI DINDING

Senin, 02 Desember 2019

CARA PASANG EGG TRAY SUPAYA BISA MENEMPEL DI DINDING


CARA MEMBUAT STUDIO SEDERHANA

Persoalan pertama ketika akan menempelkan egg tray di dinding merupakan tantangan tersendiri. Bayangan awal mungkin akan mudah, karena tinggal menempel, apa susahnya. Tapi berbagai cara sebenarnya sudah diusahakan, tapi melalui coba dan salah akhirnya egg tray berhasil menempel secara sempurna di dinding yang berlapiskan tembok. Kesulitan pertama adalah bagaimana egg tray bisa menempel di dinding dengan posisi berdiri.
Awalnya saya menggunakan lem kanji dengan cara kanji dimasak. Tapi cara itu tidak berhasil karena selalu turun dan akhirnya jatuh. Rupanya kanji terlalu cair dan tidak kuat menahan beratnya egg tray. Kemudian kita berpikir mungkin jika ada media untuk menempel di pasang di tembok bisa berhasil. Maka akhirnya dengan menggunakan kertas koran yang ditempel di tembok dengan pakai lem kanji kemudian egg tray dipasang. Itupun gagal. Lalu menggunakan lem berbagai merk juga gagal. Akhirnya setelah tanya sana sini rupanya ada lem yang bisa menolong untuk bisa menempel di dinding yaitu lem FOX warna putih. Ini banyak dijual di toko bangunan yang agak besar. Karena saya sudah memburu di toko-toko bangunan kecil jarang dijual.
 Sebelum kita memastikan di mana saja tembok yang akan kita pasang itu benar-benar diukur dalam pengertian ukuran lurus menyamping supaya egg tray itu akan terpasang lurus dan rapi. Tapi bagaimana caranya bila memasangnya pada bidang yang di pasang lem itu sedikit runcing atau lancip? Caranya adalah dengan memukul dengan lembut bidang yang runcing itu dengan palu kecil sehingga ada bidang datar di situ dan bisa dioles dengan lem bagus tadi. Sehingga bidang itulah yang akan ditempelkan egg tray di bidang tembok itu.

Baca Juga: Memasang Egg Tray Supaya Menempel di Posisi Menggantung

Oh ya, ada baiknya juga bila tembok yang akan kita tempelkan itu sudah dipasang dengan kertas koran supaya lebih mudah merekat. Setelah diolesi bidang egg tray yang akan ditempel di tembok itu, lalu langsung dipasang dengan sedikit bertenaga dan sedikit ditahan sampai memastikan egg tray benar-benar menempel.

Tapi bagaimana supaya tempelan egg tray itu menjadi rapi? BERIKUT CARANYA SUPAYA PEMASANGAN EGG TRAY MENJADI TERSUSUN RAPI

Sekali lagi ini pasti sedikit ribet dan membutuhkan kesabaran tinggi. Belum lagi kalau kita mau memasang di bagian atas, ini lebih berjuang lagi tapi bagian ini akan saya jelaskan di halaman INI.

0 komentar:

Posting Komentar